John Terry Pastikan Segera Pensiun

Legenda Hidup Chelsea itu mengaku kecewa karena dia adalah ‘pria terakhir’ yang masih belum gantung sepatu, setelah dua rekan sejawatnya seperti Frank Lampard dan Steven Gerrard sebelumnya telah memutuskan gantung sepatu dari karirnya sebagai pemain sepakbola.

John Terry Pastikan Segera Pensiun

John terry, Kapten Chelsea itu mulai berpikir untuk mengakhiri karirnya di dunia sepakbola setelah mantan rekan setimnya Lampard memutuskan pensiun kemarin (2/2). John terry mengatakan bahwa dalam waktu dekat, dia akan benar-benar mengakhiri perjalanan karirnya di dunia sepakbola.

Sebagai informasi, John Terry memulai karir professionalnya sejak tahun 1998 silam bersama dengan Chelsea, dia sempat dipinjamkan ke Nottingham Forest selama setengah musim sebelum akhirnya kembali lagi ke Chelsea. Selama lebih dari satu dekade, pemain berusia 36 tahun itu membela Chelsea dan menghadirkan sejumlah gelar bergengsi bagi raksasa Premier League tersebut.

Namun, sekarang, usianya sudah tidak muda lagi, John Terry pun mengakui adanya rencana pensiun, terutama setelah melihat kedua rekannya, Steven Gerrard dan Frank Lampard yang telah lebih dulu menggantung sepatunya.

“Sebenarnya, saya merasa kecewa saat mendengar frank telah pensiun, dan saya telah berbicara dengan dirinya terkait hal tersebut. Ini adalah akhir sebuah era dengan Stevie dan sekarang Lamps, dan cepat atau lambat, saya lah yang akan mengambil keputusan tersebut,”

“Saya pun sudah berbicara dengan antonio Conte mengenai hal ini – begitu Anda sampai pada usia tertentu dalam karier Anda, saya pikir Anda harus menerima bahwa Anda akan dicadangkan dan Anda tidak akan bermain tiap pekan lagi seperti dulu.”

“Memang, ada banyak hal yang berubah saaat anda harus menerima situasi ini sebagai pemain, saya pikir akan lebih sulit untuk mengambil pelajaran dan melangkah ke babak berikutnya. Saya merasa seperti pria terakhir yang tinggal, yang faktanya sangat menyedihkan. Akan tetapi, ini juga menjadi salah satu hal yang saya banggakan, karena saya berrtahan sangat lama bersama klub ini,” ungkap Terry pada talkSPORT.