Jose Mourinho Bakal Ukir Sejarah di Manchester United

Kendati pada musim pertamanya gagal mempersembahkan gelar Liga Primer Inggris, tapi, Manajer asal Portugal, Jose Mourinho, dipercaya bakal mampu menghadirkan trofi bergengsi pada kampanye musim 2017/18 mendatang. Tak hanya itu, The Special One juga diyakini mampu mengukirkan sejarah manis di Manchester United.

Jose Mourinho Bakal Ukir Sejarah di Manchester United

Sebagaimana diketahui, Jose Mourinho ditunjuk untuk menukangi tim utama Manchester United sejak musim kemarin, guna menggantikan Louis Van Gaal yang didepak dari kursi pelatih. Pada musim pertamanya sebagai juru taktik Setan Merah, yang bersangkutan berhasil mempersembahkan tiga trofi, antara lain Piala FA Community Shield, Piala Liga dan Liga europa.

Akan tetapi, banyak pihak yang menganggap bahwa mourinho belum bisa dikatakan sukses, kendati berhasil mempersembahkan ketiga trofi tersebut, mengingat trofi yang paling diinginkan para fans Setan Merah adalah trofi Liga Primer Inggris dan Liga Champions Eropa.

Tentu saja, masih ada waktu untuk memenangkan trofi-trofi bergengsi lainnya, dan salah seorang mantan pemain didikan Jose Mourinho di Inter Milan, Hernan Crespo yakin, the Special One bakal mampu menghadirkan trofi bergengsi dan mengukir tinta emas dalam karirnya sebagai juru taktik Manchester United.

“Saya piker Manchester United akan memenangkan Liga Primer karena Mourinho tidak pernah gagal di musim kedua, Jose salah satu pelatih terbaik dunia. Ia membuat sejarah di mana pun, dengan Porto, Inter dan sekarang ia dapat melakukannya dengan Manchester United.”

“Sulit untuk dijelaskan, tapi ketika Anda main dengan Mourinho, Anda merasa seperti striker terbaik dunia. Ada dua pemain berbeda dengan Mourinho. Satu yang di depan kamera dan yang lain Mourinho saat di ruang ganti. Saya lebih suka Mourinho di ruang ganti, ia lebih bersahabat. Saya benar-benar suka metode latihannya, motivasi serta gairahnya.” kata eks bomber Argentina ini kepada the Mirror.