Jose Mourinho Berjanji Akan Lindungi Paul Pogba dari Segala Kritik

Paul PogbaThe Special One sadar, bahwa akan ada banyak tekanan dan kritik ketika performa Pogba tidak sesuai ekspektasi di atas lapangan terkait harga yang dibayarkan United untuknya. Namun, Mourinho berjanji akan melindungi gelandang Internasional Prancis tersebut.

Pelatih Manchester united, jose mourinho berjanji untuk melindungi salah seorang penggawa anyarnya di Old Trafford, Paul Pogba. Sebagaimana diketahui, terwujudnya transfer heboh Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United sejatinya memang menimbulkan banyak perdebatan, terutama terkait harga sang pemain yang tidak wajar, Belum terwujud saja, sudah banyak yang mengkritik dan berkomentar tentang hal tersebut.

Manchester United sendiri dilaporkan harus merogoh kocek sedalam 105 juta euro, demi menjadikan Pogba sebagai pemain termahal di dunia dan pemain termahal dalam sejarah sepakbola. Bagi Jose Mourinho, sudah merupakan salah satu tugas dan kewajibannya untuk selalu melindungi Pogba dari segala bentuk kritik.

Sebagai pelatih Setan Merah, Mourinho berjanji untuk menciptakan lingkungan kondusif di United agar gelandang 23 tahun itu bisa fokus mengembangkan potensinya dan merasa betah di tempat yang pernah membuatnya pergi itu.

“Dia masih sangat muda tetapi menurut saya sebagai pemain dia sudah memiliki segalanya. Saya selalu mengatakan bahwa dia sangat berpeluang untuk menjadi pemain super, tetapi dia tetap harus berlajar bersama kami sebagai sebuah tim. Dan tim juga harus belajar untuk bermain dengannya,”

“Kami harus bisa mengeluarkan potensi terbaiknya dan itu butuh proses. Jadi, ketika dia membutuhkan perlindungan, maka saya berada di sini untuk melindunginya. Saya ingin menciptakan kondisi terbaik demi dirinya sehingga dia bisa menjadi referensi utama di Man United. Saya sangat gembira dengannya,” terang Mourinho kepada BT Sport.

Add Comment