Jose Mourinho Kecewa Dengan Pra Musim Manchester United

Jose MourinhoManajer asal Portugal tersebut juga menuturkan permohonan maaf kepada para fans Manchester United terkait dengan hasil yang kurang memuaskan di beberapa laga ujicoba pra musim. Namun, Mou menegaskan bahwa menit bermain adalah hal yang terpenting.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku kurang puas dengan perjalanan Tim nya di sepanjang turnamen Pra Musim tahun ini, tentu saja tidak lain menyusul adanya gangguan yang terjadi di tiongkok. Sebagai informasi, beberapa laga pra musim United memang dibatalkan karena cuaca buruk di Negeri Tiongkok.

Seperti diketahui, Manchester United memang merupakan salah satu raksasa Eropa yang menjalani Turnamen Pra Musim di Tiongkok tahun in, bersama dengan manchester City, Real madrid dan beberapa tim lain. Mereka bahkan dijadwalkan bertarung dengan tim rival sekota, manchester City pada salah satu laga di turnamen Pra musim tersebut.

Namun, laga yang telah direncanakan itu urung terlaksana, tidak lain penyebabnya adalah cuaca buruk yang sedang terjadi di Tiongkok. Alhasil, pihak penyelenggara tidak bisa menggelar pertandingan tersebut. Juga beberapa pertandingan Pra musim lain yang sudah direncanakan sejak lama oleh pihak Manchester United.

Hal tersebutlah yang kemudian membuat pelatih anyar Manchester United, Jose Mourinho, merasa sedikit kecewa. Dia juga meminta maaf kepada para fans United yang juga kecewa karena beberapa kelalahan yang ditelan oleh tim kesayangan mereka. Namun, ditegaskan Mou bahwa yang paling penting adalah menit bermain sebelum kompetisi benar-benar dimulai.

”Para pemain saya sangat membutuhkan menit bermain, kami punya rencana Pra Musim yang sangat-sangat buruk, dikarenakan Euro, dan kemudian di Tiongkok. Saya sendiri meminta maaf kepada para fans, akan tetapi, yang terpenting dari memenangkan laga adalah mendapatkan menit bermain untuk para pemain” Demikian ujar Mourinho sebagaimana dikutip BT Sport.

Add Comment