Jose Mourinho Larang United Untuk Terlalu Fokus Gaet Paul Pogba

PogbaMantan pelatih Chelsea dan Real Madrid tersebut menyatakan bahwa Manchester United saat ini telah berada di posisi cukup bagus, karena telah mengamankan tiga dari empat target pemain baru di bursa transfer tahun ini.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, meminta kepada klubnya untuk tidak terlalu terpaku pada satu target transfer di musim panas ini, yang tidak lain adalah Paul Pogba. Menurut The Special One, banyakya opsi yang terdapat di Bursa Transfer seharusnya membuat United juga memilkiki banyak pilihan selain Pogba.

Raksasa Liga Primer Inggris yang kurang sukses dalam dua musim terakhir itu memang diisukan tengah menjajaki empat target transfer pada musim panas ini. Tiga diantaranya telah berhasil mereka dapatkan, antara lain Henrikh Mkhitaryan, Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic.

Sedangkan, Satu target tersisa itu diyakini adalah sosok bintang milik Juventus, Paul Pogba. Gelandang bertalenta asal Prancis itu diyakini baru bisa ditebus dengan banderol 120 Juta Euro. Kendati demikian, The Special One mengaku enggan terfokus dengan Pogba seorang, agar tidak terlalu menyesal saat gagal mendapatkan servisnya nanti.

“Memang, setidaknya ada empat target amunisi anyar yang kami canangkan, tiga di antaranya sudah kami raih. Sedangkan dalam proses ini, kami akan segera mendapatkan target keempat,”

“Publik saat ini hanya berbicara tentang satu nama saja (Pogba). Akan tetapi saya sendiri tidak akan terkejut jika pada akhirnya bukan dia yang kami dapatkan. Karena kami akan mengejar pemain sesuai dengan profil yang memang kami butuhkan.”

“Langkah pertama adalah, kami harus tahu bahwa pemain itu dimiliki oleh klub lain, sebuah klub yang bukan klub kecil. Dimana mereka memiliki kemampuan untuk mempertahankan pemain terbaiknya,”

“Saat anda tiba di bursa transfer, memang akan selalu ada opsi lain di sana. Anda tidak akan terpaku untuk fokus mengejar satu target saja,” ungkap Mourinho di sela-sela tur pramusim United di Tiongkok.

Add Comment