Jose Mourinho Pastikan Kembali Melatih Musim Depan

Jose MourinhoAkan tetapi, Manajer asal Portugal itu enggan menyebutkan klub mana yang akan dia tangani musim depan, yang jelas sudah ada tawaran menarik yang menghampirinya, dan dia sudah siap untuk tantangan baru musim depan.

Jose Mourinho, pelatih asal Portugal tersebut mengaku sudah sangat siap untuk memulai perkerjaannya lagi musim depan. Seperti diketahui, Mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan tersebut memang sudah menyandang status sebagai ’pengangguran’ selepas dia dipecat Chelsea pada pertengahan bulan Desember 2015 silam, sedangkan sampai saat ini, The Special One masih belum menangani tim manapun, hal itulah yang menjadi alasan kenapa dia disebut sebagai ’pengangguran’. Tapi, sepertinya musim depan, Mourinho akan kembali meramu taktik bersama dengan klub anyar yang diakuinya sudah melayangkan tawaran menarik sejak beberapa pekan terakhir.

Sayangnya, Mourinho enggan menyebutkan tim yang akan dia tukangi musim depan, yang jelas musim depan dia akan sudah kembali menangani klub sepakbola.

“Saya hampir bisa menjamin bahwa musim depan, saya akan kembali bekerja, saya sudah mendapatkan tawaran yang bagus. Ini tentang pemikiran untuk mendatangkan keputusan yang bagus dan memfinalisasinya, di musim panas, di akhir musim, semua orang akan tahu, klub mana yang akan saya tangani”

“Satu hal yang pasi adalah masa depan saya tidak di Estoril atau Pacos, karena keduanya sedang memiliki musim yang gemilang dan tidak akan mengganti pelatih mereka. Saya akan mengambil ide-ide ke tempat yang mereka inginkan, saya ingin berada di tempat yang mana saya benar-benar diinginkan, setelah beberapa bulan tidak bekerja, sekarang saya merasa siap untuk semuanya. Saya ingin bekerja di klub yang memiliki tanggung jawab, di liga yang berat, dimana tidak ada target mudah dan itu tidak meninggalkan banyak opsi” Ujarnya kepada O Jogo.

Add Comment