Jose Mourinho sebut Fans Manchester United Terlalu Baik

Dikatakan manajer asal Portugal bahwa kehidupannya di luar lapangan sedikit ‘terganggu’ dengan ulah para supporter yang begitu mengaguminya, tidak henti-henti mereka meminta foto bersama dan tanda tangan. Mourinho mengakui tak pernah bertemu dengan situasi sepertii ini sebelumya.

Jose Mourinho sebut Fans Manchester United Terlalu Baik

Bos Manchester United, Jose Mourinho, belum lama ini menyebut para pendukung tim asuhannya sebagai sekelompok orang yang ‘terlalu baik’. Bahkan saking baiknya, Manajer asal Portugal sampai terbatas dalam bergerak saat meninggalkan tempat tinggalnya di Kota Manchester.

Sebagaimana diketahui, pelatih berusia 54 tahun itu telah resmi menangani Manchester United sejak musim panas kemarin, menggantikan manajer sebelumnya, Louis Van Gaal. Sejauh ini, Kinerjanya di atas lapangan cukup bagus, seiring dengan sederet hasil positif yang didapat Setan Merah. Lantas, bagaimana dengan kehidupan di luar lapangan?

Dalam sebuah sesi wawancara bersama QG, The Special One mengungkapkan bagaimana para suporter khususnya warga kota Manchester memperlakukan dia sejak hari petama. Mourinho lantas memberikan jawaban bernada positif, dia menyebut bahwa para fans Manchester United itu terlalu baik.

“Bagi saya, mereka itu terlalu baik dan terlalu bagus. Begitu baik, hingga itu hampir membatasi kehidupan sosial saya. Semua orang ingin berfoto, tanda tangan, mereka terus ingin berbicara dengan saya.”

“Saya sempat berada di kota lain yang merupakan basis dari klub lain, saya tidak merasakan hal yang sama. Fans Manchester City, ada Liverpool dan Everton yang tak jauh dari sini, namun saya tak pernah mendapatkan sambutan seperti ini. Memang benar bahwa orang-orang di sini sangat hebat.” Demikian kata The Special One.

Adapun, Manchester United sendiri saat ini tengah bersiap untuk menghadapi Hull City di laga lanjutan liga primer Inggris yang akan berlangsung tengah pekan ini.