Juan Mata Pastikan Tetap Bertahan di Manchester United

Gelandang Internasional Spanyol tersebut mengaku tidak bisa mengontrol apa yang menjadi pendapat orang-orang tiap jendela transfer akan dibuka. Tapi, terlepas dari nasib United bermain di Liga Champions Eropa musim depan atau tidak, Mata mengaku akan tetap bertahan di Old Trafford.

Juan Mata Pastikan Tetap Bertahan di Manchester United

Juan Mata, gelandang andalan Manchester United ini belakangan kembali dikaitkan dengan rumor hengkang dari old Trafford. Tak lain, rumor tersebut berkaitan dengan sang pemain yang terancam kehilangan tempatnya di tim utama Setan Merah pada kampanye musim depan.

Seperti diketahui, sejak kedatangan Jose Mourinho di Old Trafford, Juan mata memang diragukan bakal mendapatkan tempat di tim utama United, namun kenyataannya, musim ini pemain Spanyol tampil gemilang dan selalu diandalkan manajer asal Portugal. Kendati demikian, ada indikasi yang mengklaim bahwa Bekas pemain Chelsea tidak akan lagi digunakan dalam skuat utama United begitu klub mendapatkan servis gelandang anyar pada kesempatan bursa transfer musim panas mendatang.

Terkait dengan isu tersebut, Juan Mata mengaku sama sekali tidak bisa mengntrol spekulasi transfer, tapi dia bisa mengontrol dirinya untuk tetap fokus dan menegaskan bahwa dia bahagia di Old Trafford.

“Saya bahagia di sini, Saya tidak bisa mengontrol apa yang orang-orang akan pikirkan. Karena di setiap musim panas selalu seperti itu. Yang bisa saya kontrol adalah diri saya dan tujuan saya, dan fokus saya sekarang adalah berusaha untuk memenangkan trofi di sini dan saya masih memiliki kontrak di sini.”

“Sejak awal , saat saya tiba di klub ini, saya sudah tahu dan mengerti bahwa klub tidak sedang berada dalam momen yang bagus. Ini adalah pendekatan baru dan babak baru setelah era Sir Alex Ferguson. Kami sempat mengganti manajer, Para pemain datang dan pergi, tapi bagaimanapun, saya tetap merasa bahagia di sini.”

“Saya merasa terhormat bermain untuk Man United. Itu adalah sesuatu yang akan selalu saya banggakan ketika saya tua nanti. ” ujarnya dikutip dari Manchester Evening News.

Manchester United sendiri akan memainkan pertandingan final Liga Europa pada 25 Mei besok melawan Ajax Amsterdam.