Julian Draxler Akui Ingin Tinggalkan Wolfsburg

Julian DraxlerPemain berusia 22 tahun yang sempat dikaitkan dengan Juventus tersebut mengaku sudah berbicara dengan pelatih Dietter Hacking tentang keinginannya untuk meninggalkan Wolfsburg. Draxler merasa, ini adalah kesempatan yang tepat untuk bermain di tim besar Eropa.

Julian Draxler, gelandang Internasional Jerman ini mengungkapkan secara terang-terangan niatnya untuk meninggalkan tim yang baru semusim dia naungi, Wolfsburg. Tentu saja, dengan demikian, para peminat gelandang berusia 22 tahun tersebut bisa langsung bergerak untuk berusaha mendapatkan servisnya.

Draxler sendiri sudah bersinar dan menjadi incaran beberapa tim besar Eropa sejak masih berkostum Schalke 04. Juventus adalah salah satu peminat berat sang pemain, namun yang bersangkutan kemudian memilih bergabung denganWolfsburg, dengan tetap berkarir di Negeri asalnya.

Setelah semusim berlalu, Draxler justru ingin hengkang dari tim yang bermarkas di Volkswagen Arena tersebut. Dengan alasan yang cukup jelas, ingin bermain bersama salah satu tim papan Atas Eropa. Dengan mengungkapkan tekadnya ini, Draxler berharap secara otomatis akan membuka minat para raksasa Eropa kembali untuk merekrutnya.

”Setelah Euro berakhir, saya berbicara kepada pelatih Dieter Hecking bahwasannya, saya ingin meninggalkan klub saya. Saya mengemumkakan apa yang saya lihat dan apa yang saya inginkan, bahwa saya ingin pergi”

”saat saya tiba di sini pada Agustus 2015 kemarin, klub telah memberikan kepastian secara verbal kepada saya bahwa saya boleh pergi jika memang ada kesempatan untuk itu. Hecking dan Direktur Teknik Klaus Allofs, sudah tahu tentang hal ini. Kami juga sudah sepakat bahwa saya ingin bermain di Klub besar Eropa jika memang memungkinkan” Demikian ujar Draxler kepada Bild.

Sebenarnya, sang pemain Jerman sendiri masih terikat kontrak hingga tahun 2020 mendatang.

Add Comment