Julian Draxler Anggap Tepat Gabung PSG

Tujuannya beralih ke Juara bertahan Ligue 1 Prancis tersebut tak lain untuk berkembang sebagai pemain, dan tentu saja, dia ingin mendapatkan respek yang besar dari banyak fans. Sehingga, Draxler merasa, keputusannya merapat ke Paris saint-Germain pada musim dingin ini adalah keputusan yang sangat tepat.

Julian Draxler Anggap Tepat Gabung PSG

Julian Draxler, Playmaker muda asal Jerman ini menganggap bahwa keputusannya merapat ke paris saint-germain beberapa waktu lalu merupakan keputusan yang tepat. Seperti diketahui, Draxler memang telah resmi menjadi pemain PSG usai ditebus dari Wolfsburg beberapa pekan lalu.

Sebenarnya, Draxler baru menjalani musim keduanya bersama dengan Wolfsburg pada kampanye musim 2016/17 ini. Akan tetapi, niatannya untuk meninggalkan VOLKSWAGEN Arena sudah bulan, dia bahkan sempat mengatakan hal tersebut di depan media pada sebuah kesempatan, sebelum bursa transfer musim dingin dibuka.

Klub tentu tak mau situasi ini mengganggu konsentrasi para peman lain, dan akhirnya, mereka pun sepakat untuk melepas Draxler. Setelah negosiasi yang berlangsung tidak begitu lama, Klub Bundesliga Jerman akhirnya mencapai kata sepakat dengan Juara bertahan Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, pada musim dingin ini.

Terkait kepindahannya itu, banyak yang berpendapat bahwa Draxler sejatinya telah memilih klub yang salah. Namun, sang pemain justru menganggap bahwa keputusannya bergabung ke Paris adalah langkah yang tepat.

“Saya yakin sudah membuat langkah tepat, Klub ini punya potensi besar dan mendapatkan banyak respek dari fans. Saya punya ambisi yang sama. Di sini saya ingin berkembanng, sama seperti klub dan kami ingin mencapai level top Eropa. Sejauh ini kami sudah berada di jalur yang benar.”

“Saya dan klub, secara bersamaan tentunya bisa mewujudkan target-target yang ada.” Demikian Ujar pemain berusia 23 tahun itu kepada reporter.