HomeBerita

Jumpa Juventus, Barcelona Akui Sedang Dalam Bahaya

Jumpa Juventus, Barcelona Akui Sedang Dalam Bahaya
Like Tweet Pin it Share Share Email

Raksasa Catalan, Barcelona dipastikan akan bertemu dengan Juventus dalam dua pertandingan fase Group Liga Champions Eropa. Nah, terkait dengan hasil undian tersebut, salah seorang petinggi Barcelona mengklaim bahwa Biaconneri merupakan rival berat bagi klubnya.

Jumpa Juventus, Barcelona Akui Sedang Dalam Bahaya

Sebagaimana diketahui, UEFA memang telah mengumumkan hasil undian fase Group Liga champions Eropa pada Kamis malam kemarin (24/08) waktu setempat. Dalam hasil undian yang diumumkan tersebut memperlihatkan dua raksasa Eropa yang bertemu di perempat final Liga champions Eropa musim kemarin, Juventus dan Barcelona, berada di group yang sama.

Kedua tim ini sempat bertemu di partai final dua tahun lalu, kemudian musim kemarin mereka bertemu di babak perempat final. Barcelona kalah saat bertandang ke Turin dengan skor 3-0, sementara di Camp Nou, skor berakhir imbang tanpa gol. Hasil undian ini dianggap sebaga bencana bagi raksasa Catalan, dan pihak Barcelona melalui Petinggi mereka, Pep Segura juga mengakui bahwa Juventus adalah salah satu rival berat Barcelona.

“Kami memiliki lawan yang amat penting di babak grup, yakni Juventus, Barcelona tahu level Juve dan ada dua tim lainnya yang kami tidak boleh membuang-buang waktu dengan berpikir mereka lebih mudah. Kami menaruh penghormatan maksimal kami kepada seluruh lawan. Mereka semua kompetitif dan tim-tim bersejarah serta bisa memainakan peranan penting.” demikian ujar Segura kepada reporter.

Selain Juventus, tanpa merendahkan Sporting Clube, Segura menekankan bahwa Olympiacos juga berpotensi menghadirkan kesulitan bagi laju Barca. Terutama saat bermain di stadion mereka.

“Kami semua tahu nilai mereka dan daya saingnya. Mereka berpotensi membuat laju kami sulit, terutama saat bermain di stadion mereka,” tambah sang chief Barca.

Juventus sendiri akan berhadapan dengan genoa dalam lanjutan pertandingan Serie A italia akhir pekan ini .