HomeBerita

Jurgen Klopp Percaya Diri Dengan Skuat Liverpool

Jurgen Klopp Percaya Diri Dengan Skuat Liverpool
Like Tweet Pin it Share Share Email

Liverpool masih belum mendaratkan amunisi anyar lagi dengan sisa waktu bursa transfer musim panas tahun ini yang tinggal beberapa hari lagi. Namun, menurut manajer Jurgen Klopp, skuatnya saat ini sudah cukup solid, dan dia percaya diri dengan skuatnya sekarang.

Jurgen Klopp Percaya Diri Dengan Skuat Liverpool

Sebagaimana diketahui, Pada bursa transfer musim panas ini, Liverpool telah mendaratkan tiga pemain anyar, antara lain Dominic Solanke, Mohammed Salah dan Andrew Robertson. Sebenarnya, mereka sempat dikaitkan dengan sejumlah nama pemain pada bursa transfer musim panas ini, namun sampai waktu transfer sudah akan berakhir, belum ada kesepakatan anyar yang dicapai Liverpool.

Sementara soal penjualan, sejauh ini Liverpool belum melepas satupun pemain mereka. Gelandang Internasional Brazil, Philippe COutinho yang belakangan dikaitkan erat dengan kepindahannya menuju Barcelona, bakal dipertahankan skuat tenaga oleh The reds. Bahkan, pemilik klub mengaku siap mempertahankan bintang 25 tahun tersebut, dengan sejauh ini telah menolak tiga tawaran major dari Barcelona.

Well, nyaris bisa dipastikan Coutinho akan tetap bertahan di Anfield, dan hal inilah yang membuat manajer Jurgen klopp sudah merasa cukup puas dengan komposisi skuat tim asuhannya.

“Jika bursa ditutup besok, saya senang, Masih banyak kemungkinan terjadi hingga 31 Agustus nanti. Lawan Hoffenheim pertengahan pekan lalu Divock Origi absen dan jadi bukti ketebalan tim.”

“Dominic Solanke punya semua yang Anda harapkan dari pemain baru. Mo Salah, kita tak perlu meragukannya. Robertson, dari Hull? Tetapi dia bisa tampil bagus lawan Palace. Milner di lini tengah terasa seperti transfer baru. Alberto Moreno seperti bek kiri baru.”

“Tidak ada masalah di lini belakang dan serangan. Kami menang tiga dari empat pertandingan dan seharusnya menang lawan Watford (imbang 3-3). Kami bekerja dengan yang kami miliki. Kami bekerja berdasar kesalahan yang telah diperbuat. Kami terus berlatih untuk meningkatkan kualitas. Itulah yang kami lakukan.” Demikian ujar Manajer asal Jerman kepada reporter.