Jurgen Klopp Yakin Liverpool Masih Bisa Datangkan Pemain Top Eropa

Jurgen KloppMenurut Jurgen Klopp, Liverpool masih bisa mendatangkan pemain bintang meskipun tidak memiliki jaminan bermain di Liga Champions Eropa musim depan, dia juga tidak akan mencari pemain yang memberi syarat bermain di Liga champions.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, percaya dan yakin bahwa para pemain bintang top Dunia masih tertarik untuk membela Liverpool dan bergabung pada bursa transfer musim panas mendatang. Memang, tidak bisa dihindari fakta bahwa citra Liverpool sudah meredup sejak beberapa musim terakhir ini seiring kegagalan mereka meraih trofi di berbagai ajang. Minimnya Prestasi dan jarangnya keikutsertaan mereka di ajang Liga Champions Eropa membuat para pemain sepakbola Top Eropa berpikir dua kali untuk bergabung ke Anfield. Hal yang sama diprediksi juga akan terjadi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pasalnya, Liverpool saat ini berada di peringkat ke-9 klasemen sementara Liga Primer Inggris, sementara, mereka masih menyimpan delapan pertandingan. The Reds terancam tidak bisa tampil lagi di Liga Champions musim depan, namun menurut Klopp, Liverpool masih mampu menyedot perhatian para pemain bintang untuk bergabung.

”Jelasnya, tidak 100 persen, tapi mungkin kami kehilangan 80 persen peluang untuk masuk ke Liga Champions Eropa musim depan, jadi, jika kemudian saya berbicara kepada seorang pemain dan dia mengatakan ’Jika tim anda bermain di Liga Champions musim depan, maka saya akan tertarik bergabung ke sana’ maka saya akan langsung menutup telepon saya”

”Ini adalah soal mendoronjg kereta, bukan loncat ke dalam kereta yang sedang meluncur. Itulah yang kami perlukan di sini, jika seseorang berkata ’tim anda tidak akan bermain di UCL tahun depan’, maka selamat tinggal dan terima kasih, selamat bersenang-senang tahun depan, di klub manapun anda. Kami akan menemulan pemain atau kami sudah punya pemain yang akan melangkah sesuai dengan cara kami, itu memang bukan cara saya, itu adalah cara normal bagi sebuah klub yang tidak bermain di Liga Champions” Kata Klopp kepada Soccerway.

Add Comment