Juve Ingin Tukar Lukaku dengan Kiper Pelapis

LukakuJuventus semakin serius mengejar pemain incaran mereka. Salah satunya adalah Romelu Lukaku dari Everton. Dikabarkan bahwa sang jawara Serie A tak main-main dalam usaha mereka untuk mendapatkan tanda tangan bomber asal Belgia tersebut.

Menurut laporan yang dilansir oleh Transfermarketweb menyebutkan bahwa kubu La Vecchia Signora siap memberikan penawaran plus plus untuk Everton agar bersedia melepas Lukaku ke klub kebanggaan kota Turin. Laporan yang sama mengklaim bahwa Juve siap menawarkan penjaga gawang Neto Murara sebagai bagian dari kesepakatan transfer Lukaku ke Turin.

Juve memang lebih memokuskan musim panas ini untuk berburu pemain depan. Pasalnya salah satu bomber andalan mereka, Alvaro Morata sudah santer dikaitkan dengan Real Madrid. Jawara Liga Champions itu disebut-sebut bakal mengaktifkan klausul pembelian kembali Morata. Maka dari itu Juve pun bergegas mencari sosok baru untuk menggantikan peranan Morata di ujung tombak Si Nyonya Tua.

Everton sempat dikabarkan tengah mencari sosok penjaga gawang anyar. arena itu pertukaran pemain ini bisa saja menjadi opsi yang menarik bagi kedua kubu. Everton selama ini dikenal cukup angkuh dalam mempertahankan pemain pilar mereka, seperti yang sudah mereka lakukan untuk John Stones.

Jika kesepakatan ini terjadi, maka banderol Lukaku yang sedianya mencapai angka 50 juta euro bisa jadi akan berkurang secara drastis. Kita tunggu saja kejutan yang akan terjadi pada bukaan bursa transfer mendatang.

Add Comment