Juve Masukkan Zaza ke Dalam Paket Penawaran Untuk Pjanic

Miralem PjanicTeka teki masa depan bintang AS Roma, Miralem Pjanic masih menjadi misteri. Hingga saat ini belum ada deal dengan AS Roma terkait kontrak masa depan Pjanic. Padahal sudah banyak tim kaya raya yang siap memberikan keuntungan yang berlimpah bagi Roma jika bersedia melepas Pjanic.

Spekulasi seputar transfer Pjanic pun semakin berkembang. Kini sang gelandang spesialis tendangan bebas itu dikabarkan bisa jadi bakal merapat ke klub pemenang Serie A musim ini, Juventus.

Menurut laporan dari Il Messagero menyebutkan bahwa Juventus amat serius mengincar tanda tangan Pjanic. Bahkan Juve siap menambahkan Simone Zaza ke dalam paket penawaran untuk Roma. Ini bisa jadi solusi bagi Roma andai mereka mau melepas Edin Dzeko, karena mereka bisa mendapatkan striker baru.

Dzeko sendiri gagal beradaptasi pada musim pertamanya di Serie A. Roma lantas disebut-sebut akan melego mantan penyerang Man City itu pada musim panas nanti. Sementara itu Simone Zaza diyakini masih kalah saing dnegan deratan bomber utama Juve saat ini. Sejatinya Zaza memiliki kualitas yang cukup bagus, hanya saja ia tidak mendapatkan jam terbang yang banyak bersama Juve, mengingat Si Nyonya Tua sudah memiliki deretan bomber tajam lainnya.

Juve lantas melihat sebuah opsi yang sama-sama menguntungkan dengan memasukkan nama Zaza ke dalam paket panawaran yang akan disodorkan ke Roma. Hal ini dilakukan Juve lantaran enggan menebus klausul Pjanic yang sebesar €38 juta.

Hanya saja yang menjadi masalah adalah Roma belum tergiur untuk melepas salah satu pemain pilarnya dalam waktu dekat ini.

Add Comment