HomeBerita

Juventus diklaim tengah Dekati Marco Verratti

Juventus diklaim tengah Dekati Marco Verratti
Like Tweet Pin it Share Share Email

Sang juara bertahan Italia dipercaya bakal memanfaatkan relasi mereka dengan Donato di campli yang merupakan agen transfer Verratti dalam usaha mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain tersebut pada musim panas mendatang.

Juventus diklaim tengah Dekati Marco Verratti

Juventus, juara bertahan Serie A Italia dalam lima musim terakhir secara beruntun ini dipercaya tengah berusaha untuk mendapatkan jasa gelandang muda Italia yang telah berkarir di Prancis sejak tahun 2012 silam. Siapa lagi sosok yang dimaksud kalau bukan Marco Verratti.

Sebagaimana diketahui, Marco Verratti didatangkan dari Pescara pada bursa transfer musim panas tahun 2012 silam. Ketika itu, Paris Saint-German hanya perlu menebus banderol sang pemain seharga 12 juta Euro, dan Verratti lagnsung bersatu dengan skuat Les Parisiens yang saat itu masih ditangani Carlo Ancelotti.

Sang gelandang mengalami perkembangan pesat, musim demi musim, dia tak tergantikan di tim utama, kendati posisi pelatih telah berganti sebanyak tiga kali sejauh ini. Verratti juga memegang andil yang besar atas keberhasilan PSG dalam memenangkan Ligue 1 Prancis sebanyak empat kali di emat musim terakhir secara beruntun.

Tak heran jika yang bersangkutan kemudian diminati sejumlah raksasa Eropa, termasuk Juventus diantaranya. Kali ini, dalam usahanya mendapatkan servis gelandang Internasional Italia itu, Bianconneri akan memanfaatkan hubungan mereka dengan Agen Verratti, Donato Di Campli yang baru saja mencapai kata sepakat untuk transfer kliennya yang lain menuju Turin, Riccardo Orsolini.

Menurut laporan yang diturunkan oleh La Stampa, sejauh ini pendekatan masih tahap awal, belum ada tawaran resmi yang dilayangkan Juve, Sedangkan Verratti sendiri masih terikat kontrak sampai tahun 2021 mendatang.