Juventus Siapkan Kontrak Baru Untuk Ronaldo

Meski usianya semakin menua, CR7 tak lantas membuat Juventus ragu akan kemampuannya. Bahkan, Bianconneri dipercaya tengah mempersiapkan kontrak baru untuk sang pemain.

Cristiano Ronaldo didatangkan Juventus dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2018 silam. Saat itu, Bianconneri menebus jasa Ronaldo lewat kocek tak kurang dari 112 Juta Euro.

Mengingat Ronaldo sudah berusia 33 tahun saat itu, banyak pihak yang lantas mengernyitkan dahinya. Kebanyakan dari mereka ragu bahwa mega bintang Portugal bisa mengulang performa apiknya bersama Bianocnneri.

Memang benar, Ronaldo tidak menorehkan catatan yang memukau pada musim perdananya jika dibandingkan saat dirinya membela Madrid. Ia hanya mencetak 28 gol dari 43 penampilan di semua kompetisi untuk Juventus.

Akamn tetapi, mantan bintang Manchester United telah membuktikan bahwa dia masih layak diperhitungkan. Pada musim ini, yang bersangkutan sudah mengemas 25 gol di semua ajang, padahal kampanye belum berakhir.

Ronaldo bahkan mampu mencetak gol dalam sembilan dari 10 laga berturut-turut di semua kompetisi. Sayang, torehan apik tersebut harus terhenti saat Juventus bertemu Lyon di ajang Liga Champions akhir bulan Februari lalu.

Karena performa apik tersebut, dilaporkan oleh AS bahwa Juventus saat ini sedang mempersiapkan kontrak baru kepada pemain yang kini berusia 35 tahun.

Jika kontrak tersebut disepakati, maka Ronaldo bakalan bertahan di Juventus sampai tahun 2024 mendatang. Itu artinya, Ronaldo bakalan terus bermain sampai usianya mencapai angka 39 tahun.

Namun, masih dari laporan yang sama, Ronaldo juga menetapkan syarat tertentu jika ingin kontrak baru tersebut dia sepakati. Salah satunya adalah klub harus mendatangkan striker yang lebih muda untuk jadi tandemnya di lini depan.

Juventus dipercaya akan menyanggupi syarat tersebut, dengan beberapa nama yang diyakini jadi incaran mereka seperti Harry Kane, Timo Werner dan Mauro Icardi.

Di antara keempat nama tersebut, Icardi adalah pemain yang paling memungkinkan dikejar Juventus. Pasalnya mereka sudah dikaitkan dengan penyerang Argentina tersebut sejak lama.

Perlu diketahui, Mauro Icardi memang sedang menjalani masa pinjamannya di Paris Saint-Germain sejak awal musim ini.