Kalah di Final Coppa Italia, Christian Brocchi Tetap Bangga Dengan Milan

Christian BrocchiMeski begitu, kekecewaan karena gagal meraih trofi pertamanya sebagai manajer Sepakbola tidak bisa disembunyikan, Brocchi juga mengakui bahwa Juventus memang bagus dalam melancarkan serangan balik cepat yang akhirnya berujung pada gol tunggal Alvaro morata.

Pelatih Interim AC Milan, Christian Brocchi mengaku tetap bangga akan performa para pemain Rossoneri di Final Coppa Italia meski akhirnya kalah dan harus puas dengan predikat sebagai Runner Up. Sebagaimana diketahui, AC Milan gagal memanfaatkan satu-satunya kesempatan yang tersedia bagi mereka untuk meraih trofi juara setelah cukup lama tidak mendapatkan prestasi dalam beberapa musim terakhir ini. Kesempatan itu datang di Final Coppa Italia kontra Juventus, sayang sekali, Milan yang juga masih terpuruk musim ini harus puas dengan gelar runner up usai dikalahkan sang juara bertahan Serie a Italia dengan skor tipis 0-1.

Kendati akhirnya gagal, pelatih Christian Brocchi mengaku tetap senang dengan performa para pemainnya.

“Tidak ada yang bisa menepis fakta bahwa AC Milan telah menampilkan performa yang amat baik sepanjang pertandingan tadi, saya sendiri melihat prilaku dan respon yang benar , sesuai dengan harapan dari para pemain. Saya melihat sesuatu yang saya inginkan dari performa mereka,, kendati demikian, tentu saya tidak bisa menyembunyikan rasa kecewa dengan hasil akhirnya”

“Kami mendapatkan bencana lewat insiden tunggal, kami punya banyak peluang, dan harusnya bisa menyelesaikan ini dengan lebih baik, tapi, seperti inilah pertandingan berakhir. Gol Juventus juga terjadi lewat serangan balik, mereka benar-benar cepat dalam melakukan hal tersebut. Kami bisa mencegah banyak usaha mereka dalam serangan balik sebelumnya, tapi saya tidak akan menyalahkan siapapun” Kata Brocchi kepada Rai Sport.

Add Comment