Kalah Lagi, AC Milan Harus Tetap Tenang

Adalah Allenatore Vincenzo Montella yang mengajak Para pemainnya untuk memperbaiki penampilan, dan tetap menjaga sikap tanpa harus merasa panik setelah menelan kekalahan ketiga beruntun di Serie A Italia. Namun begitu, sang manajer juga sedikit kecewa dengan kekalahan tersebut.

Kalah Lagi, AC Milan Harus Tetap Tenang

AC Milan, tim yang sempat diprediksi bakal bangkit dari keterpurukan ini kembali mengalami situasi yang tak kondusif dalam beberapa pekan terakhir. Hal ini juga terlihat saat mereka dipermalukan Sampdoria dengan skor 0-1. Terkait kekalahan yang mengejutkan itu, Rossoneri diminta untuk tetap tenang.

Sebagaimana diketahui, Milan memang menjamu II Samp dalam lanjutan Serie A Italia Giornata ke-23 akhir pekan kemarin di Stadio San Siro. Gol semata wayang Luis Muriel dari titik putih setelah Gabriel Paletta melanggar Fabio Quagliarella di area penalti cukup bagi tim tamu Sampdoria mengepak tiga angka dari lawatan mereka ke San Siro.

Tentu saja, kekalahan ini sangatlah mengecewakan bagi Milan, apalagi faktanya, itu merupakan kekalahan ketiga mereka dalam tiga pertandingan terakhir secara beruntun. Berat dirasa oleh para pemain namun demikian, Pelatih Vincenzo Montella meminta Milan untuk tetap tenang.

“Ini sepakbola dan kami menyesal untuk semua kerja keras yang kami lakukan dalam menciptakan peluang. Soal usaha dan prinsip pertandingan, saya sendiri tidak bisa banyak berkata mengenai hal ini, tapi jelas terlihat bahwa kami memang harus meningkatkan penyelesaian akhir kami. ”

“Kekalahan ini jelas terasa berat, namun bagaimanapun, kami harus tetap memegang teguh prinsip kami dan tidak panik. Sampdoria tim bagus, tapi mereka sebenarnya tidak menciptakan apa pun hingga tercipta gol itu. Sebuah kesalahan dapat terjadi seperti ini. Beberapa pekan terakhir memang terasa krisis, tapi kami harus tetap tenang” kata sang pelatih kepada Mediaset Premium.