Kantongi Izin Kerja, Grujic Siap Tempur Bersama Liverpool

Marko GrujicSetelah hanya menjadi penonton pada paruh keuda musim lalu, Marko Grujic akhirnya memastikan diri akan segera menjajal Premier League bersama Liverpool. Ia pun siap memulai petulangannya di Premier League musim depan, setelah izin kerja pemain asal Serbia itu sudah dikabulkan.

Sejatinya Liverpool mendatangkan Gruzic pada bulan Januari silam dari Red Star Belgrade. Hanya saja pada waktu itu ia tak lantas bisa tampil untuk The Reds di Premier League karena terkendala permasalahan izin kerja. Akhirnya Liverpool memutuskan untuk meminjamkan Gruzic ke klub Serbia itu pada paruh kedua musim 2015/16.

Gruzic sendiri merupakan salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki oleh Serbia saat ini. Di usianya yang masih 20 tahun ia sudah menunjukkan bakat yang besar. Tak heran jika ia sempat menjadi rebutan sejumlah tim besar Eropa, sebelum pada akhirnya Liverpool yang menjadi pemenang dalam perebutan Gruzic.

Dan belum lama ini Liverpool mengumumkan bahwa Grujic sudah mendapatkan izin kerja sehingga pemain berusia 20 tahun itu bisa segera membela The Reds mulai musim depan.

Melalui akun twitter resminya Liverpool menyiarkan kabar bahagia tersebut. Dengan demikian kekuatan skuat binaan Jurgen Klopp akan bertambah solid dengan masuknya Gruzic.

Grujic sudah memulai latihan pramusim bersama skuat Liverpool dan dia akan mengenakan nomor punggung 16 selama waktunya di Anfield.

Add Comment