Karena Cristiano Ronaldo, Pogba Ingin Kembali ke Juventus

Spekulasi masa depan Pogba memancing eks Arsenal, Bacary Sagna ikut berkomentar. Menurutnya, gelandang Timnas Prancis itu bakal kembali ke pelukan Juventus, lantaran melihat sosok Cristiano Ronaldo dalam skuat Bianconneri.

Paul Pogba, 26 tahun, sudah empat tahun bermain bagi raksasa Premier League, Manchester United. Dia diyakini akan meninggalkan Old Trafford di musim panas nanti. Sang gelandang dan Agen Transfernya, Mino Raiola berulang kali memperlihatkan isyarat tersebut.

Selain karena faktor mencari tantangan baru, Pogba juga tak ingin terus berlama-lama di Manchester United yang kian meragukan dalam perburuan gelar juara.

Menyusul indikasi masa depan sang pemain tersebut, ada beberapa klub yang dirumorkan siap menjadi tujuannya. Selain raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid ada juga bekas klub Pogba dulu, Juventus.

Pogba sendiri sempat berkostum Juventus selama kurang lebih empat musim. Sepanjang periode tersebut juga namanya dikenal seantero dunia, karena performa yang apik dan sejumlah trofi yang dia menangkan bersama Bianconneri.

Bacary Sagna selaku eks kompatriot Pogba di Timnas Prancis, sangat yakin bahwa gelandang berusia 26 tahun itu akan kembali ke pelukan Juventus.

“Saya bisa melihat Paul kembali ke Juventus,” kata Sagna kepada Goal International.

Ada satu alasan yang membuat Sagna sangat meyakini pendapatnya tersebut. Tak lain karena kehadiran mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Pemain terbaik dunia lima kali itu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain bintang untuk bergabung ke Turin, termasuk Pogba.

“Saya yakin ia bergabung dengan Juventus karena ada Cristiano di sana.” Tandasnya.

Sagna juga menilai bahwa Juventus merupakan klub yang spesial di hati Pogba. Klub asal Turin itu adalah klub yang mengorbitkan Pogba menjadi gelandang top dunia.

“Juventus adalah klub yang memolesnya menjadi seorang bintang. Ia mencintai klub itu dan ia tahu bahwa ia dicintai di sana.” ujarnya.

Paul Pogba mungkin ingin meninggalkan Old Trafford, dan Juventus tampaknya juga siap menampung mantan gelandang andalan mereka tersebut.

Tapi Manchester United jelas tidak sepakat. Untuk menghalanginya, mereka memasang banderol 150 Juta pounds untuk bintang muda Prancis ini.