Ketimbang Belotti, MU Disarankan Rekrut Alvaro Morata

Striker Muda Italia, Andrea Bellotti dipercaya akan tersedia pada bursa transfer musim panas tahun ini dan Manchester United diklaim sebagai salah satu peminat pemain Torino tersebut. Akan tetapi, menurut eks Assisten Sir Alex Ferguson, Renee Meulensteen, lebih baik bagi eks klubnya untuk mendatangkan Alvaro Morata ketimbang Bellotti.

Ketimbang Belotti, MU Disarankan Rekrut Alvaro Morata

Seperti diketahui, sosok berusia 26 tahun tersebut memang tampil gemilang bersama dengan Torino sepanjang musim 2016/17 kemarin, dimana dia berhasil mencetak 26 gol di ajang Serie A italia. Dengan ketajaamannya tersebut, Bellotti pun diminati sejumlah raksasa Eropa pada musim panas ini, termasuk Manchester united.

Pihak Torino sendiri diyakini akan bersedia melepas sang pemain dengan syarat, pembelinya berasal dari Luar Eropa, dengan banderol yang disematkan senilai 100 Juta euro. Sementara itu, Alvaro Morata juga dipercaya akan tersedia pada bursa transfer musim panas tahun ini. Yang bersangkutan masih merasa kurang puas dengan jatah bermain yang ia dapatkan bersama dengan Real Madrid pada musim 2016/17 kemarin.

Striker muda spanyol juga tampil apik musim lalu, meski statistik golnya lebih sedikit ketimbang Belotti. Pemain Real Madrid mencetak 17 gol di ajang La liga spanyol, mengantarkan klubnya menjadi kampiun di ajang Liga. Meski ketajamannya tidak seperti Belotti, tapi Rene Meulensteen yakin bahwa Alvaro Morata akan lebih cocok bermain bagi Manchester United, ketimabng Roelu Lukaku.

“Alvaro morata adalah seorang striker yang bagus, Hal yang sama juga berlaku pada Bellotti. akan tetapi, keduanya datang dari luar negeri dan bagaimanapun, mereka harus beradaptasi dengan Liga Primer yang kita tahu, sulit untuk ditaklukan. ”

“Jika mereka mendatangkan Belotti, maka dia harus lekas mencetak gol supanya langsung mendapat dukungan dari para fans, setelah itu, barulah dia akan jadi sosok yang tepat bagi klub. Tapi menurut saya pribadi, Morata akan lebih cocok di Manchester United” demikian ujar Meulensteen.