Kevin Gameiro Tak Pernah Ragu Pilih Atletico Madrid

Kevin GameiroPenyerang berusia 29 tahun itu sadar bahwa akan selalu ada tekanan saat dirinya datang di klub baru, terlebih di tim sekelas Atletico Madrid. Namun, tekanan itu dianggap Gameiro justru mampu menjadi sesuatu yang bagus.

Penyerang anyar Atletico Madrid, Kevin Gameiro, menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah meragukan atau menyesalkan keputusan bergabung dengan Los Rojiblancos. Kendati, pada faktanya pemain berusia 29 tahun itu memiliki kesempatan untuk bergabung dengan sang juara bertahan La Liga Spanyol, Barcelona.

Sebelumnya, Gameiro memang bermain bagus saat masih berkostum Sevilla, tidak heran jika dia berhasil menarik perhatian Barcelona yang tengah mencari sosok tepat untuk melapisi Trio MSN musim depan. Namun, di saat yang bersamaan, sang pemain juga menarik minat Atletico Madrid. Dia pun langsung menjatuhkan pilihan kepada Atletico.

”Di Kepala saya, semua itu terlihat jelas. Saya sangat menginginkan Atletico Madrid sejak awal, dan saya sendiri sangat yakin bisa mendapatkan karir yang bagus di sini. Saya telah sepakat dengan kontrak berdurasi empat tahun, dimana saya begitu optimis tentang masa depan”

”Akan selalu ada tekanan, memang demikianlah faktanya, tapi saya yakin hal tersebut juga akan menjadi sesuatu yang bagus. Saya hanya harus memainkan permainan saya dan saya akan mencetak banyak gol di Sini”

”Diego Simeone sendiri telah menekankan kepada saya bahwa dirinya sangat tahu dengan kualitas saya, dan emnginginkan saya untuk bergabung. Saya sangat suka gaya nya. Dia tahu apa yang bisa saya berikan. Saya juga bisa beradaptasi dan menjadi lebih Agresif lagi”

”Saya suka dengan spontanitas, dan dia juga ingin memenangkan setiap pertandingan. Kami akan duduk dan berbicara saat skuat kami kembali dari Pra musim di Australia” Ujar Gameiro kepada reporter.

Add Comment