Keylor Navas Berterima Kasih Kepada Zinedine Zidane

Kiper andalan Real Madrid, Keylor Navas, menghaturkan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada manajer Los Blancos, Zinedine Zidane. Ungkapan itu tidak lain karena dukungan moril dan kepercayaan yang diberikan sang pelatih selama periode sulitnya di Real Madrid dalam semusim terakhir.

Keylor Navas Berterima Kasih Kepada Zinedine Zidane

Seperti diketahui, sosok berusia 29 tahun ini memang sempat berada dalam periode sulit. Dia tampil sebanyak 27 kali sebagai starter di ajang La lIga spanyol, dimana catatan penampilannya itu terganggu oleh cedera Achilles. Sekembalinya dari cedera, Navas tampil buruk, beberapa kali melakukan blunder sampai terus dihujani kritik.

Namun, beberapa bulan jelang berakhirnya kompetisi, Navas tampil gemilang, dimana dia berhasil mencatatkan performa bagus, dengan mengantarkan Real Madrid merengkuh trofi La Liga Spanyol serta Liga Champions Eropa musim ini. Kiper Internasional Kosta Rika itu sendiri mengakui bahwa kepercayaan dari Zinedine Zidane telah membuatnya untuk bisa tampil sebaik mungkin di tiap pertandingan.

Bagi Navas, sang manajer begitu berjasa dalam momen-momen sulit yang dia alami musim ini, dan menghaturkan terima kasih kepada sang legenda klub, juga rekan-rekan satu timnya.

“Saya memulai musim dengan cedera, kemudian sulit untuk pulih, Saya berharap ini muda, tapi ternyata tidak. sekarang saya merasa jauh lebih kuat dalam level sepakbola dan spiritual. Saya berutang pada Zidane, dan satu cara membayarnya adalah main sebaik mungkin. Semua orang senang jika seseorang mendukung mereka ketika dalam momen sulit, terlebih jika itu rekan setim Anda. Melihat mereka tidak pernah meragukan Anda adalah sesuatu yang memotivasi Anda.” kata Navas dikutip AS.

Kendati demikian, kabarnya Real Madrid bakal tetap mempertimbangkan mencari sosok anyar untuk menempati pos penjaga gawang musim depan. Belakangan, mereka dikaitkan dengan kiper Tim Nasional Spanyol, david De Gea.