HomeBerita

Kiper Roma Ini Bersiap Kembali ke Arsenal

Kiper Roma Ini Bersiap Kembali ke Arsenal
Like Tweet Pin it Share Share Email

Wojciech SzczesnyWojciech Szczesny dikabarkan akan segera kembali ke Emirates Stadium pada musim panas nanti. Kabarnya negosiasi antara Arsenal dan AS Roma tak menemukan jalan keluar.

Seperti yang diketahui, musim lalu Wojciech Szczesny dipinjamkan Arsenal ke klub ibukota Italia, AS Roma. Bersama sang Srigala Ibukota, Wojciech Szczesny mampu memenangkan hati Rudi Garcia dan Luciano Spalletti yang menjadikannya sebagai kiper utama klub. Sepanjang musim lalu, Szczesny pun tampil cukup apik menjaga gawangnya. Hal tersebut membuat Roma ingin memperpanjang masa peminjaman Szczesny hingga musim depan.

Kiper berusia 26 tahun tersebut sejatinya masih memiliki sisa kontrak selama dua tahun bersama The Gunners. Jika ia kembali ke Emirates, kemungkinan besar ia hanya akan menjadi kiper pelapisnya Petr Cech. Sementara opsi yang paling menguntungkannya adalah bertahan bersama Roma, karena di klub ibukota Italia tersebut ia mendapat kesempatan bermain secara reguler.

The Guardian melaporkan bahwa pihak Roma ingin memperpanjang masa peminjaman Szczesny. Roma diyakini masih memerlukan tenaga Szczesny untuk menjaga gawang Sang Srigala musim depan. Hanya saja sejauh ini belum bisa memberikan penawaran yang memuaskan pihak The Gunners. Terlebih lagi Arsenal ikut membayar sebagian gaji sang pemain musim lalu. Diyakini Arsenal ingin Roma membayar sepenuhnya gaji sang kiper atau dengan opsi lain yakni pembelian permanen kiper berusia 26 tahun tersebut.

Szczesny menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Roma, di mana ia menjadi pilihan utama bagi manajer Rudi Garcia, yang dipecat di Januari, dan juga penggantinya, Luciano Spalletti.

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *