Koeman sanjung Performa Lukaku kontra Bournemouth

Bahkan menurut sang manajer, dirinya belum pernah melihat sosok striker yang sangat pandai dalam memanfaatkan setiap peluang yang ada. Empat peluang empat gol, koeman beranggapan bahwa Lukaku adalah salah satu striker terbaik di dunia.

Koeman sanjung Performa Lukaku kontra Bournemouth

Manajer Everton Ronald Koeman tak ragu untuk memberikan sanjungan setinggi langit kepada salah seorang pemain andalannya di Everton, Romelu Lukaku . Tentu saja, sanjungan tersebut dia tuturkan setelah pemain Belgia mencetak empat gol untuk membantu The Toffees melibas Bournemouth di Goodison Park.

Sebagaimana diketahui, terjadi drama sembilan gol di Goodison park daam pertemuan antara tim tuan rumah Everton melawan Bournemouth. Skor 6-3 mengakhiri laga sengit ini dengan Tim tuan rumah yang keluar sebagai pemenangnya. Romelu lukaku menjadi bintang utama kemenangan the Tofffees setelah mencetak empat gol ke gawang tim tamu.

Faktanya, itu adalah Quattirck pertama dalam karir Lukaku sebagai pemain Professional. Di samping itu, mantan pemain Chelsea juga kini sudah mengemas 16 gol, membuatnya melampaui catatan 15 gol milik Alexis Sanchez (Arsenal) dan Diego Costa (Chelsea) sebagai topskor sementara Liga Primer. Tak heran jika selepas laga, pelatih Ronald Koeman kemudian melayangkan sanjungan tinggi kepada sang pemain, yang dianggapnya sebagai salah satu striker terbaik dunia.

“Lukaku luar biasa, dia adalah pemain yang sangat efektif. Tidak pernah saya melihat striker yang begitu efektif dalam penyelesaian akhir seperti dirinya. Dia bisa mencetak empat gol saat hanya mendapatkan empat peluang sepanjang pertandingan. Itu menunjukkan bahwa dia adalah salah satu striker terbaik di dunia,” ungkap Koeman di laman resmi klub.