Leicester City Bukan Tim Unggulan, Jamie Vardy Justru Senang

Jamie VardyMenurut penyerang Internasional Inggris tersebut, justru dengan status non-unggulan tersebutlah Leicester City bisa dengan leluasa dan tanpa tekanan meraih kemenangan demi kemenangan. Seperti yang terjadi musim lalu, saat mereka berhasil meraih trofi Liga Primer Inggris.

Striker andalan Leicester City, Jamie Vardy, mengaku sangat senang dengan status The Foxes sebagai tim non unggulan pada kompetisi Liga primer Inggris musim depan, atau Liga Champions Eropa. Memang, kendati berhasil menjadi juara Liga primer Inggris musim lalu, namun publik tidak menganggap Leicester sebagai tim unggulan pada kampanye musim depan.

Hal ini karena kedatangan para pelatih top dunia dan geliat raksasa Liga Primer inggris di Bursa transfer. Sebut saja Manchester United dengan Jose Mourinho, Manchester City dengan Pep Guardiola, Liverpool dengan Jurgen Kloppnya, dan Chelsea dengan Antonio Conte. Persaingan di Liga primer Musim depan dipercaya akan lebih ketat. Leicester city pun tersingkir dari status tim unggulan.

Kendati demikian, Vardy justru merasa senang dengan fakta tersebut.

”Saya merasa bahwa klub ini masih bisa terus berkembang, sama seperti sebuah wahana permainan Volcano, dengan anda duduk dan pergi berteriak ’Whoosshh! Itulah yang juga diinginkan oleh pemilik klub”

”Ada sebuah momentum untuk melaju bersama kluib dan ambisi yang belum terselesaikan dalam hal yang ingin kita capai. Kami memang tidak dimaksudkan untuk menjadi juara. Beberapa orang mengatakan bahwa kami juara karena beruntung, namun tidak selamanya dalam 38 pertandingan itu diwarnai keberuntungan. Kalah empat kali dari 47 laga tidaklah sesuatu yang buruk”

”Kami hanya leicester, seperti yang diremehkan orang-orang, banyak orang yang menganggap bahwa kami sama, tidak ada yang yakin bahwa kami punya kesempatan juara lagi, jadi kami bisa menikmati status itu, untuk mengeluarkan kemampuan terbaik” Kata Vardy.

Add Comment