Leicester Sudah Hubungi Agen Ben Arfa

Ben ArfaLeicester City dilaporkan sudah membidik Ben Arfa untuk mengantisipasi kepergian Riyad Mahrez dari King Power Stadium pada musim panas ini. Sebelumnya Mahrez memang sudah santer dikaitkan dengan sejumlah tim-tim top Premier League.

Menurut laporan yang diturunkan olah Goal International menyebutkan bahwa The Foxes telah memasukkan nama Ben Arfa ke dalam daftar pemain incarannya. Disebutkan bahwa The Foxes ingin mendatangkan Ben Arfa pada musim panas nanti.

Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa The Foxes sudah membuka kontak dengan agen Ben Arfa untuk menunjukkan ketertarikan mereka kepada pemain asal Prancis tersebut. The Foxes memproyeksikan Ben Arfa untuk menjadi penggantinya Riyad Mahrez, yang telah masuk radar Arsenal dan PSG.

Hanya saja The Foxes harus bersaing dengan Sevilla dan PSG yang juga dikabarkan ingin merekrut Ben Arfa pada musim panas nanti. PSG sendiri tak terlalu antusias dengan Ben Arfa, namun kedatangan Unai Emery bisa membuat situasinya menjadi berbeda. Ben Arfa sendiri sempat menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan tim impian masa kecilnya, PSG.

Saat ini Ben Arfa sendiri berstatus free transfer. Itu artinya tim-tim mana saja akan saling adu penawaran untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain berusia 29 tahun itu.

Musim lalu, Ben Arfa sukses mengemas 17 gol dan 6 assist untuk klubnya, Nice. Ia merupakan salah satu pemain yang paling menonjol di Ligue 1 musim lalu. Namun sayangnya itu tak cukup untuk membawanya masuk ke dalam skuad timnas Prancis di ajang Euro 2016.

Add Comment