Leonardo Bonucci Peringatkan Para Rival Juventus

Bek Internasional Italia itu mengakui bahwa saat ini performa juventus belum sampai titik maksimal, namun demikian, kompetisi yang masih sangat panjang membuat Bonucci sangat yakin bahwa klubnya akan kembali mempertahankan Scudetto untuk kali keenam.

Leonardo Bonucci Peringatkan Para Rival Juventus

Juventus, sang juara bertahan Serie A Italia ini sejatinya memang belum tampil maksimal musim ini, kendati pun mereka duduk di peringkat puncak klasemen sementara. Namun demikian, salah satu defender andalan Bianconneri, Leonardo Bonucci mengirimkan peringatan kepada para rival untuk bersiap melihat penampilan gemilang Juventus dan menyerah dalam perburuan Scudetto.

Sebagaimana diketahui, dalam lima musim terakhir, belum ada klub Serie A Italia lainnya yang berhasil menyingkirkan Bianconneri dari singgasana klasemen, mereka sukses mendominasi Scudetto dalam lima edisi terakhir secara beruntun. Sedangkan musim ini, performa bianconneri sempat meragukan, tapi mereka berada di puncak klasemen sementara dengan keunggulan empat poin dari rival terdekatnya, AS Roma.

Jelang bergulirnya Giornata ke-13 Serie A Italia pada akhir pekan ini, salah seorang penggawa Juventus, Leonardo Bonucci, mengirimkan peringatan kepada para rival dalam perburuan gelar Scudetto musim ini. Ditegaskan Bonucci bahwa Juventus akan kembali memenangkan trofi tersebut untuk kali keenam secara beruntun musim ini.

“Kami memang belum bermain secara hebat, tapi ingat baru November dan masih ada banyak waktu untuk meningkatkan performa. Itu salah satu tujuan kami, Sekarang, mengumpulkan poin adalah yang paling utama dan kemudian menuju Januari, Februari, kami bisa menunjukkan lebih baik. Tim-tim lain seharusnya khawatir.” tutur Bonucci kepada La Gazzetta dello Sport.

Juventus sendiri akan berhadapan dengan Pescara pada Jornada ke-13 Serie A Italia akhir pekan ini di Juventus Stadium, Turin.