HomeBerita

Leonardo Jardim Tak Takut Kehilangan Para Bintangnya

Leonardo Jardim Tak Takut Kehilangan Para Bintangnya
Like Tweet Pin it Share Share Email

Dituturkan pelatih asal Venezuela tersebut bahwa ketertarikan dari sejumlah raksasa Eropa terhadap para pemainya sudah diprediksi oleh klub, dan AS Monaco sendiri diklaimnya telah memikirkan rencana masa mendatang, tanpa memikirkan kemungkinan kehilangan para pemain andalan.

Leonardo Jardim Tak Takut Kehilangan Para Bintangnya

AS Monaco, terancam kehilangan beberapa pemain andalan mereka pada bursa transfer musim panas mendatang. Terkait hal ini, manajer Leonardo Jardim mengaku sama sekali tidak takut, meskipun semua pemain dalam tim utamanya pergi karena tergiur tawaran dari klub lain.

Sebagaimana diketahui, gebrakan AS Monaco dalam dua musim terakhir memang begitu terlihat, terutama pada kampanye musim 2016/17 ini. Mereka tak hanya mampu mengakhiri dominasi Paris Saint-Germain di ajang Ligue 1 Prancis dengan keluar sebagai juara, tapi juga mampu menjadi tim kuda hitam di ajang Liga Champions Eropa dengan melangkah sampai ke babak semifinal dan akhirnya disingkirkan Juventus.

Ada banyak pemain Muda AS Monaco yang berperan dalam pencapaian klub musim ini, sebut saja Bernardo Silva dan Kylian Mbappe, maka tak heran jika kedua pemain andalan tersebut mulai jadi perbincangan media-media Eropa. Sejumlah raksasa seperti Real madrid, Barcelona, Manchester United, Bayern Munchen, Manchester City dan Arsenal, diklaim akan masuk dalam perburuan mengincar para pemain andalan Si Merah-Putih.

Dengan begitu, AS monaco terancam kehilangan para pemain bintangnya bursa transfer musim panas mendatang. Terkait hal ini, pelatih Leonardo Jardim mengaku sama sekali tidak cemas.

“Kami akan melihat kondisi keuangan klub pekan depan, sebagaimana yang dilakukan para pimpinan di sini. Ada hubungan kuat dengan para pemain, saya cinta tim ini. Pada hari melatih [hanya] satu skuat, saya tak akan bekerja untuk klub. Jadi itu bukan berbicara soal hari ini.”

“Yang terpenting adalah gairah dan ambisi dalam etos kerja Anda. Bermain untuk meraih kemenangan dan melakukannya dengan benar,” tutur Jardim ketika ditanya soal masa depan timnya.