Lewandowski Sarankan Aubameyang Bertahan di Dortmund

Menurut mantan rekan penyerang gabon tersebut, jika pada akhirnya Aubameyang bertahan di Dortmund, hal tersebut tidak hanya akan menguntungkan bagi pihak klub, tapi juga Bundesliga Jerman. Lewy juga merasa bahwa Dortmund berhak mengambil keputusan mengenai masa depan sang pemain.

Lewandowski Sarankan Aubameyang Bertahan di Dortmund

Striker andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski, memberikan saran kepada mantan rekannya di Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang agar tetap bertahan di Signal Iduna Park dan menolak pinangan Real Madrid, jika memang tawaran tersebut mendatanginya pada musim panas mendatang.

Sebagaimana diketahui, Aubameyang didatangkan dari Saint-Etienne pada bursa transfer musim panas tahun 2013 silam. Selama beberapa musim terakhir ini, dia terus mengalami perkembangan yang pesat. Tak ayal, Penyerang lincah asal Gabon tersebut kerap disebut akan segera angkat kaki dari Dortmund. Ia kemudian kerap dikait-kaitkan dengan raksasa La Liga, Madrid. Rumor itu semakin diyakini menjadi kenyataan setelah sang pemain mengungkap keinginan pribadinya untuk membela real Madrid.

Nah, kabar tersebut kemudian terdengar sampai ke telinga striker bayern yang merupakan eks rekan Aubemeyang di dortmund, Robert Lewandoski. Pemain asal Polandia yang juga pernah bermain bagi Dortmund itu menyarankan pada Aubameyang agar bertahan saja di Signal Iduna Park, karena itu akan bagus bagi Dortmund dan Bundesliga Jerman.

”Saya telah mendegar kabar bahwa aubemayang saat ini merasa sangat baik-baik saja di Dortmund. Saya jelas tidak tahu persis apa yang ia pikirkan dan BVB juga berhak membuat keputusan. Apakah mereka ingin mempertahankan dirinya atau mendapatkan banyak uang. Tapi tentu saja, akan lebih baik untuk Bundesliga jika ia tetap bertahan di sana,” ujar Lewandowski pada Sport Bild.