Lewandowski Ternyata Tolak Tawaran klub Tiongkok

Hal itu dibeberkan oleh Cezary Kucharski yang bekerja sebagai agen transfer penyerang Internasional Polandia tersebut. Dikatakan sang Agen bahwa ada yang menghubungi dirinya, dari salah seorang agen yang menyalurkan para pemain bintang ke tiongkok.

Lewandowski Ternyata Tolak Tawaran klub Tiongkok

Robert Lewandowski, di tengah-tengah rumor yang mengaitkannya dengan Real madrid, ternyata striker Timnas Polandia ini juga diminati oleh salah satu klub Liga Super Tiongkok. Namun, Tidak diketahui, siapa peminatnya, tapi Lewy akan mendapati gaji yang sangat besar jika bersedia bergabung.

Sebagaimana diketahui, Sejumlah klub Liga Super Tiongkok belakangan ini memang saling berlomba untuk menggaet bintang-bintang ternama, dimana pada bursa transfer musim dingin ini mereka sukses merayu duo Chelsea, Oscar dan John Obi Mikel, serta bomber Argentina, Carlos Tevez. Tak sampai disitu, mereka bahkan berhasil membuat Axel Witsel menolak tawaran Juventus dan menggaet pemain belgia tersebt.

Sedangkan Lewandowski yang belakangan dikaitkan dengan Real Madrid justru ternyata berusaha didatangkan salah satu raksasa Liga Super Tiongkok. Menurut Cezary Kucharski selaku agen Lewandowski, sang penggawa internasional Polandia sempat digoda dengan tawaran gaji sebesar £34 juta per tahun agar bersedia pindah ke Asia, Akan tetapi pada akhirnya, yang bersangkutan menolak tawaran tersebut.

“Saya memang sempat ditelfon oleh salah seorang agen yang biasa menyalurkan pemain-pemain bintang ke Tiongkok, Klub tersebut tidak disebutkan namanya. Jika Lewy menerima tawaran untuk pindah ke sana, maka gajinya akan meningkat sangat drastis.”

“Bisa jauh lebih tinggi dari yang diraih Carlos Tevez saat ini bersama Shanghai Shenhua,” Demikian ujar Kucharski kepada laman Sportowe Fakty.

Lewandowski sendiri telah bergabung dengan Bayern sejak musim panas tahun 2014 lalu, dimana kontraknya baru akan berakhir pada tahun 2019 mendatang.