Lionel Messi Sangat Bahagia di Barcelona

Hal tersebut diklaim oleh salah seorang Direktur Barcelona, Robert Fernandez, dilihat dari bagaimana Messi melakoni pertandingan bersama dengan Barcelona, sama sekali tidak ada tanda bahwa pemain Argentina telah jenuh dan ingin mencoba petualangan baru bersama klub lain.

Lionel Messi Sangat Bahagia di Barcelona

Teka-teki masa depan Lionel Messi di Barcelona masih menjadi misteri, seiring dengan munculnya spekulasi kepindahannya pada musim panas mendatang. Barcelona belum memberikan kontrak anyar kepada pemain argentina, namun Dipercaya, bahwa tanpa Kontrak baru pun, Messi akan tetap bertahan di Camp Nou karena dia bahagia di Barcelona.

Sebagaimana diketahui, Messi dan Barcelona bagaikan dua hal yang saling membutuhkan. Messi berkontribusi atas lebih dari 25 gelar yang diraih raksasa catalan sejak tahun 2004 Silam. Namun sangat disayangkan, kedua pihak hingga kini masih belum mencapai kata sepakat soal kontrak baru, meski kontrak La Pulga yang sekarang tinggal tersisa 18 bulan lagi.

Tak pelak, situasi tersebut lantas memunculkan spekulasi, salah satunya Manchester City yang kabarnya sudah menyiapkan dana 115 juta pounds untuk membeli pemain Argentina. Namun Salah seorang direktr Barcelona, Robert Fernandez membantah semua kabar itu dan menyatakan bahwa Messi tengah merasa bahagia di Barcelona dan tak berencana untuk hengkang dari Camp Nou.

“Saya bisa pastikan, Messi sangat bahagia di Barcelona, lihat saja kedua matanya. Kami amat bahagia, karena kami tahu bahwa pada akhirnya, akan datang situasi yang mendukung semua pihak dan membuat semua puas,” tutur Fernandez pada AS, selpeas kemenangan yang diraih tim arahan Luis Enrique dalam partai leg pertama babak perempat final Copa Del Rey kontra real Sociedad di Estadio de Anoeta.