Lionel Messi Telah Mencapai Batasannya

Lionel MessiAdalah Jorge Valdano, sosok mantan direktur Real Madrid itu berpendapat bahwa Messi sudah tidak kuat lagi menahan beban yang dicurahkan kepadanya selama ini. Kemudian meluapkan semua yang ia rasakan pada mikrofon.

Pentolan barcelona, Lionel Messi, dianggap telah mencapai batasannya saat memutuskan pensiun dari Tim Nasional Argentina beberapa waktu lalu. Hal tersebut diungkapkan oleh Mantan direktur Real Madrid, Jorge Valdano, yang merasa bahwa rakyat Argentina meminta terlalu banyak dari bintang Barcelona tersebut selama ini.

Seperti yang sudah diketahui, Lionel Messi pada akhirnya memang memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola Internasional, setelah Tim Nasional Argentina yang dibelanya sejak tahun 2006 silam menelan kekalahan dari Chile di final Copa America Centenario di Amerika Serikat, bulan Juni kemarin.

Banyak yang kemudian berpendapat tentang keputusan Leo, dan hampir semuanya meminta agar Messi kembali ke Tim Nasional. Bagi Valdano sendiri, hal tersebut wajar, karena Messi telah mencapai batasan sabarnya.

“Perasaan yang menyelimuti saya setelah turnamen Copa America adalah Messi dibiarkan sendirian begitu saja di ruang ganti dengan beban yang amat sangat berat dan dia kemudian mencurahkannya ke mikrofon , media pertama yang dia lihat setelah pukulan itu. Ia sudah mencapai batasannya dan ia ingin melepas semua yang ingin dia katakan sejak lama ,”.

“Dia selalu berkewajiban untuk menang setiap kali dia menyentuh bola. Ada terlalu banyak beban di pundaknya. Kita berbicara mengenai pemain yang jenius, pemain terbaik di dunia dan mengkritiknya akan jadi masalah tertentu, terutama melihat situasi yang terjadi di Argentina. Akan jadi ide yang bagus untuk mengembalikan Leo secepat mungkin.” tutur Valdano sebagaimana dilansir AS

Add Comment