Lionel Messi Tidak Pedulikan Kondisi Tubuhnya

Anggapan tersebut dituturkan oleh Sektretaris Tim Nasional Argentina, Jorge Miadosqui. Dalam pandangannya, Messi adalah pemain yang tidak memperdulikan kondisi tubuhnya, ingin terus bermain, padahal baru saja pulih dari cedera. Dia menyayangkan cedera sang kapten, dan berharap Messi bisa kembali lagi ke Timnas Argentina di bulan November mendatang.

Lionel Messi Tidak Pedulikan Kondisi Tubuhnya

Lionel Messi, peraih lima Trofi Ballon d’Or tersebut mengalami cedera pangkal paha, selain menyebabkan yang bersangkutan absen selama tiga pekan, cedera ini juga memunculkan perdebatan antara tim Nasional Argentina dan Barcelona. Akan tetapi, menurut Sekretaris Timnas Argentina, Jorge Miadosqui, beranggapan, justru Messi sendirilah yang bersalah dalam situasi ini, bagaimana bisa demikian?

Seperti diketahui, Messi mengalami cedera pangkal paha dalam pertandingan melawan Atletico Madrid beberapa waktu lalu, ketika terlibat kontak fisik dengan Diego Godin.

”Orang yang tidak hati-hati sebenarnya adalah Messi sendiri, yang selalu ingin bermain di setiap pertandingan. Kami semua tetap harus merawatnya bersama”

”Saya rasa, Tim Nasional telah merawat para pemain mereka dengan cara terbaik, kami mengirimkan dokter untuk operasi Augusto Fernandez, dan dia kemudian pergi mengunjungi Messi, kami harus tetap merawat semua pemain Tim Nasional”

”Messi akan kembali dalam beberapa pekan, dan tentu saja kami berharap agar dia bisa kembali membela Tim Nasional pada November mendatang. Kami harus berterima kasih kepada para pemain yang telah datang, karena mereka melakukan ini demi seragam dan demi kemenangan. Anda harus berpikir bahwa mereka bisa mengepak hasil bagus tanpa Messi, kami punya pemain besar, dan untuk melakukan itu, anda harus tenang” Kata Miadosqui.

Sebagai informasi, dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 ini, Argentina akan berhadapan dengan Peru.