HomeBerita

Liverpool Masih Bisa Kejar Puncak Klasemen

Liverpool Masih Bisa Kejar Puncak Klasemen
Like Tweet Pin it Share Share Email

Pendapat itu dituturkan oleh salah seorang Mantan gelandang Tottenham Hotspur, Jermaine Jenas yang mengatakan bahwa Liverpool masih bisa mengejar Chelsea dalam perebutan gelar musim ini, kendati tengah berada dalam tren negatif belakangan ini.

Liverpool Masih Bisa Kejar Puncak Klasemen

Liverpool , tim arahan Jurgen Klopp ini dipercaya masih memiliki peluang untuk terus berjuang mengejar puncak klasemen sementara Premier League musim ini. The Reds memang sempat diragukan konsistensinya, setelah mencatatkan sederet hasil mengecewakan dalam beberapa pekan terakhir.

Sebagaimana diketahui, The Reds memang sempat masuk dalam perhitungan kandidat juara setelah menampilkan performa yang cukuip konsisten di paruh pertama musim ini. Namun, perlahan performa mereka kian melempem, terakhir, secara mengejutkan tim arahan Jurgen klopp dipermalukan Swansea City dengan skor 2-3. Akibat dari kekalahan tersebut, Liverpool kini tertinggal 10 poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen.

Kendati demikian, Jermaine Jenas, salah seorang mantan pemain tottenham hotspur ini berpendapat bahwa di sisa musim, Tim Marseyside masih bisa mengejar puncak klasemen yang saat ini diduduki oleh The Blues.

“Cara orang melihat pada situasi ini adalah, apakah Chelsea akan kehilangan banyak poin. Saya tak berpikir demikian. Anda lihat pada dua pertandingan yang akan datang untuk Chelsea setelah Hull adalah Liverpool dan Arsenal,”

“Liverpool punya kesempatan yang besar untuk mendapatkan tiga poin secara konsisten dan menempatkan hal yang benar saat Chelsea akan bertemu Arsenal. Anda berbicara tentang enam poin yang bisa hilang dari mereka. Perburuan gelar juara belum sepenuhnya berakhir,” ujarnya kepada BT Sport.

Liverpool sendiri selanjutnya akan berhadapan dengan Southampton dalam lanjutan Piala Liga Inggris tengah pekan ini.