Lucas Vazquez Kemungkinan Besar Tinggalkan Real Madrid

Real Madrid mungkin tengah bersiap melepas salah seorang penyerang muda mereka dari Santiago bernabeu pada musim panas tahun ini, Lucas Vazquez. Pasalnya, belum lama ini youngser Spanyol tersebut mengungkapkan bahwa pelatih Zinedine Zidane sempat mencarinya untuk mengucapkan kata perpisahan selepas mengunci titel Liga Champions Eropa di Cardiff.

Lucas Vazquez Kemungkinan Besar Tinggalkan Real Madrid

Harus dikatakan bahwa Winger berusia 25 tahun ini memang merupakan salah satu bagian yang turut berkontribusi atas keberhasilan Real Madrid memenangkan dua titel major Musim ini, La Liga Spanyol dan Liga Champions Eropa. Namun sepertinya, kelanjutan kisah antara kedua pihak tidak akan berlanjut pada kampanye musim 2017/18 mendatang.

Pertandingan melawan Juventus di Cardiff akhir pekan kemarin diyakini sebagai hari terakhir Vazquez bersama dengan Real Madrid, sebagaimana gesture yang diperlihatkan Zidane selepas pertandingan. Ya, Sang manajer secara mengejutkan langsung mencari Vazquez selepas laga tersebut, dan disinyalir mengucapkan kata-kata perpisahan kepada sang pemain. Hal ini diakui oleh Vazquez, yang memang merasa sedikit kecewa karena jarang mendapat kesempatan bermain di tim utama Los Blancos.

“Dia memberitahu saya jika dia mendapati hal tersebut sebetulnya sangat sulit. Itu adalah keputusan yang sulit,” ujar Vazquez, menyoal keputusan Zidane yang kerap kali menempatkannya di bangku cadangan.

Terlepas dari teka-teki masa depannya, Vazquez sendiri mengaku tetap senang menadi salah satu bagian dari tim bersejarah Real Madrid yang memenangkan dua trofi Liga Champions eropa dalam dua edisi beruntun, karena tidak ada tim lain yang pernah melakukan itu sebelumnya, terhitung sejak format Liga Champions Eropa digulirkan.

“Saya tak menjawab apa pun [saat Zidane mendatanginya]. Target saya adalah selalu membantu tim ini. Tim ini bagi saya adalah segalanya. Kami sangat bahagia bisa merengkuh gelar ganda,” imbuhnya.