Luis Enrique Masih Buka Peluang Datangkan Pemain Baru ke Barca

Luis EnriqueSebenarnya, sang juru taktik sudah puas dengan komposisi skuanya saat ini, bahkan sudah sangat puas, hanya saja, dia menganggap bahwa semua peluang masih bisa terjadi selama jendela transfer masih terbuka. Namun, jikapun tidak berhasil mendatangkan pemain, tidak masalah.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menegaskan bahwa klub masih akan membuka peluang datangkan amunisi anyar sebelum jendela transfer musim panas tahun ini benar-benar ditutup. Lantas, pemain mana lagi yang akan didatangkan Barca jelang berlangsungnya kompetisi musim baru ?

Sepanjang edisi musim panas tahun ini, Barcelona sendiri telah kehilangan beberapa pemain antara lain Thomas Vermaelen, Adriano, Daniel Alves dan Marc Bartra. Di lain sisi, mereka berhasil mendaratkan beberapa nama pemain, termasuk diantaranya Andre Gomes dan Samuel Umtiti.

Barca sudah melakoni turnamen Pra Musim menghadapi sejumlah raksasa Eropa, terakhir kali mereka takluk di tangan Liverpool dengan skor yang cukup telak 4-0. Hasil itu tak lantas membuat Enrique kecewa dengan performa tim asuhannya, bahkan dia yakin betul dengan komposisi skuat seperti ini, Barca akan memenangkan semua gelar musim depan.

Hanya saja, hal itu tidak serta merta menutup kegiatan Barcelona di Bursa transfer musim panas tahun ini.

”Memang, di atas kertas, kami masih mempunyai skuat terbaik Barcelona dalam beberapa tahun terakhir, akan tetapi, jika memang kami mendapatkan seusati yang pas bagi tim untuk bisa menjadi lebih baik, maka itu akan sangat bagus. Andai tidak, maka kami baik-baik saja, dengan skuat yang ada saat ini”

”Ada banyak hal yang tergantung dengan apa yang ada, andai and abisa membawa pemain muda dengan harga yang bagus, adalah hal yang konyol jika kemudian anda menyia-nyiakan kesempatan itu” Kata Enrique kepada reporter.

Add Comment