Luis Suarez Sayangkan Kartu Merah Fernando Torres

Fernando TorresMeski tidak pernah menjadi rekan satu tim Torres, tapi ikatan pertemanan sesama mantan pemain Liverpool membuat Suarez kecewa dengan kartu merah yang didapat El Nino. Menurut El Pistolero, akan lebih menyenangkan rasanya jika berhadapan dengan 11 pemain Atletico Madrid.

Penyerang andalan Barcelona, Luis Suarez, menyayangkan insiden kartu merah yang didapat oleh Fernando Torres dalam duel melawan Atletico Madrid dinihari tadi. Seperti diketahui, Barcelona dan Atletico Madrid memang bersua pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa. Laga sengit dan penuh tensi tinggi itu berlangsung pada Rabu Dinihari (06/04) waktu setempat di Estadio Camp Nou, awalnya atletico Madrid berhasil unggul berkat gol Fernando Torres, namun tak lama berselang, pemain Spanyol itu diusir dari wasit setelah mengoleksi dua kartu kuning, dan setelahnya, jalan pertandingan berubah drastis, Barca lebih mendominasi dan mencetak dua gol balasan yang berujung kemenangan.

Banyak yang menyayangkan kartu merah yang didapat oleh Fernando Torres, tak hanya dari kubu Atletico Madrid saja, tapi juga dari kubu Barcelona, salah satunya adalah Luis Suarez. Ya, El Pistolero yang mencetak sepasang gol ke gawang Atletico dalam laga tersebut turut menyesalkan kartu merah yang didapat Torres. Dia juga berpendapat bahwa akan lebih menyenangkan jika pertandingan tersebut masih mempertemukan antara 11 pemain melawan 11 pemain.

“Semua orang tahu bagaimana kualitas yang dimiliki seorang Fernando Torres, amat disayangkan kartu merah yang ia dapatkan, karena tentu saja, akan lebih menyenangkan mengubah hasil akhir pertandingan jika masih 11 pemain melawan 11 pemain. Kami sebenarnya bisa mencetak gol lebih banyak, tapi yang paling penting adalah kemenangan, dengan demikian, Atletico diwajibkan mencetak gol kemenangan pada leg kedua nanti.

Add Comment