Manchester City Resmi Gaet Bintang Muda Australia

Aaron MooyPerhatian publik penggila bola dunia saat ini memang sedang fokus ke ajang Euro 2016 yang sudah memasuki babak perempat final. Di balik hingar bingar Euro, diam-diam Manchester City sudah menuntaskan transfer untuk satu pemain anyar asal Australia bernama Aaron Mooy.

Man City telah resmi mendapatkan satu amunisi barunya pada musim panas ini dengan masuknya gelandang Australia, Aaron Mooy dari klub Melbourne City FC. Klub yang akan diasuh oleh Josep Guardiola itu ternyata tetap gencar berburu pemain anyar pada musim panas ini.

Berita kepindahan Mooy dilansir oleh laman resmi Melbourne City FC. The Citizens resmi mengontak Mooy selama tiga tahun. Man City dan Melbourne City memang memiliki hubungan “pertemanan” yang erat. Man City musim lalu telah meminjamkan pemain muda mereka, Anthony Caceres. Dan kabarnya kepindahan Mooy pun disertai dengan kesepakatan peminjaman pemain Man City lainnya, Luke Brattan. Battan akan dipinjamkan ke Melbourne City mulai musim depan dan masa peminjaman Anthony Caceres akan diperpanjang hingga satu musim ke depan.

Mooy sendiri merupakan salah satu bintang muda yang menonjol di A-League. Musim lalu ia sukses mengemas 11 gol dan 21 assist bersama klubnya.
Penampilan apik Mooy membuatnya dipanggil ke timnas Australia. Sejauh ini Mooy sudah mencatatkan 16 caps bersama Socceroos dengan menyumbang lima gol.

Add Comment