Manchester City Sudah Menyerah Buru Lionel Messi

Hal tersebut dibeberkan oleh CEO Manchester City, Ferran Soriano. Diakuinya bahwa Klub Liga Primer terus berusaha mengejar Lionel Messi dalam beberapa tahun terakhir, tapi kali ini mereka sudah menyerah. Kendati demikian, andai Messi yang membuka peluang tinggalkan Barcelona, Manchester City siap menampungnya.

Manchester City Sudah Menyerah Buru Lionel Messi

Manchester City baru saja usai digunduli oleh penyerang argentina, Lionel Messi, sebagaimana gawang mereka dibobol tiga kali oleh pemain Barcelona itu dalam pertandingan liga Champions Eropa di Estadio Camp Nou. Terlepas dari hasil yang memilukan ini, Manchester City mengatakan bahwa mereka telah mengakhiri usaha mereka dalam membujuk Messi untuk berkarir di Inggris.

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi memang merupakan pemain yang sangat diidamkan sejumlah raksasa Eropa, sepertinya naif jika mengatakan bahwa itu bukanlah fakta. Real Madrid, Bayern Munchen, Manchester City, Manchester United, Chelsea dan yang lainnya diyakini pernah berusaha merayu Messi untuk pergi dari Camp Nou. Namun pada akhirnya usaha mereka semua sia-sia, lantaran sang pemain memutuskan bertahan di Barcelona, klub yang dibelanya sejak masih 14 tahun.

Manchester City sendiri akhirnya mengakui bahwa mereka sempat beberapa kali beruasha untuk membujuk Messi agar bersedia merapat ke Etihad, namun usaha itu selalu berakhir sia-sia. Dan sekarang, Ferran Soriano selaku CEO manchester City memastikan bahwa klub tidak akan lagi berusaha mendatangkan Messi.

“Normal saja kalau Messi ingin mengakhiri kariernya di Barcelona. Kami tidak akan lagi mencoba untuk membelinya, tapi kami tetap terbuka jika memang ada peluang untuk transfer itu,” terang Soriano kepada RAC1.

“Leo Messi adalah pemain terbaik dunia. Saya rasa dia sendiri yang akan memutuskan akan mengakhiri kariernya di mana.” Tandasnya.