HomeBerita

Manchester United Ternyata Memang Tawar Dele Alli

Manchester United Ternyata Memang Tawar Dele Alli
Like Tweet Pin it Share Share Email

Fakta tersebut dibeberkan oleh Agen Transfer pemain Inggris, Vincent Rodriguez lewat cuitan di akun twitter pribadinya . Manchester Untied melayangkan tawaran resmi kepada Spurs untuk Dele Alli, namun klub ingin mahar yang amat tinggi.

Manchester United Ternyata Memang Tawar Dele Alli

Setelah sukses menyita perhatian dunia pekan lalu, Dele Alli sukses mempertahankan kegemilangannya bersama Tottenham Hotspur musim ini. Dia kemudian diminati sejumlah raksasa Eropa, dan Manchester United adalah salah satunya, dimana minat dari Setan Merah ternyata memang benar ada.

Sebagaimana diketahui, Dele Alli merupakan salah seorang rekrutan Spurs pada musim panas tahun 2015 lalu dari klub divsi dua premier league. Dia langsung mampu tampil impressif sejak bergabung, dan musim ini, Pemain berusia 20 tahun itu sudah tampil 28 kali, lewat sumbangsih 12 gol dan 2 assist. Tak heran bila pengoleksi gelar terbanyak Liga Primer Inggris, Manchester United, sangat berminat akan servisnya dan siap mengupayakan transfer pada bursa musim panas mendatang.

Hal itu pun dibenarkan oleh agen afiliasi Jorge Mendes yang menangani Jose Mourinho, Vincent Rodriguez. Dituturkan oleh Agen transfer sang pemain Inggris, bahwa United telah memulai negosiasi dalam enam bulan terakhir. Sayangnya, sepertinya akan sulit bagi Setan Merah untuk mendatangkan pemain idaman mereka itu, karena Spurs sendiri meminta mahar sangat tinggi, 100 Juta Poundsterling untuk sang gelandang.

“Manchester United menyasar Dele Alli dengan penuh hasrat dalam enam bulan terkahir. Mereka menjadikannya buruan nomor satu. [Namun] Spurs menginginkan tebusa £100 juta #mufc,” cuit sang agen di akun Twitter resminya.

Adapun, Dele Alli sendiri masih belum angkat bicara mengenai hal ini, tapi andai memang benar mahar itu dikabulkan, sosoknya akan otomatis menjadi pemain termahal sepanjang sejarah sepakbola.