Manchester United Tidak Perpanjang Kontrak Ibrahimovic

Manchester United dipastikan tidak akan lagi menggunakan servis pemain veteran Swedia, Zlatan Ibrahimovic, pasalnya nama eks pemain Barcelona masuk dalam daftar nama pemain yang akan dilepas Setan Merah pada musim panas ini, berdasarkan rilis resmi dari pihak Liga Primer Inggris.

Manchester United Tidak Perpanjang Kontrak Ibrahimovic

Sebagaimana diketahui, Manchester United mendatangkan sosok berusia 35 tahun itu dari Paris Saint-Germain pada musim panas tahun 2016 lalu dari Paris saint-germain secara gratis. Awalnya, dia memang dikontrak untuk satu musim saja, tapi dalam kesepakatan tersebut, terdapat opsi perpanjangan untuk satu musim lagi.

Sang pemain tampil gemilang di musim debutnya di ajang Premier League dengan mengemas 17 gol untuk Manchester United. sejumlah gol juga dicetak Ibra dalam kompetisi lainnya yang serta merta membantu United memenangi titel FA Community Shield, Piala Liga, dan juga Liga Europa. Performa gemilangnya membuat United dipercaya akan memperpanjang masa kontrak sang pemain selama satu tahun ke depan, namun di akhir kompetisi, Ibra mengalami cedera parah , yang membuat United merasa ragu untuk memperpanjang kontraknya.

Penyerang veteran berkebangsaan Swedia itu mengalami cedera ligamen saat berlaga di leg kedua perempat-final Liga Europa, kala itu United menang atas Anderlecht. Cedera tersebut membuatnya kemungkinan harus menepi hingga Januari 2018.

United kini dikabarkan menginginkan penyerang Real Madrid Alvaro Morata untuk jadi pengganti Ibrahimovic, yang sepanjang 2016/17 berhasil mencetak 28 gol di semua kompetisi dan turut membantu The Red Devils menjuarai Piala Liga (EFL) dan Liga Europa.

Menurut kabar yang terdengar, Zlatan Ibrahimovic kini tengah mempertimbangkan setiap opsi yang bisa dia dengar pada bursa transfer. Ada banyak klub yang tentu saja mendambakan servis sang pemain berusia 35 taun itu karena ketajamannya di lini depan masih terbukti. Napoli dipercaya sebagai klub yang begitu mendambakan Ibrahimovic.