Mandzukic Jadi Salah satu Alasan Utama Pjaca Gabung Juventus

PjacaHal tersebut dituturkan langsung oleh Marco Pjaca, yang mengaku telah mendengar banyak hal positif tentang Juventus dari koleganya di Tim Nasional Kroasia, Mario Mandzukic. Pjaca sama sekali tak menyesal dengan keputusannya bergabung ke Juventus.

Mario Mandzukic, mantan penggawa Atletico madrid tersebut ternyata merupakan Salah satu faktor terbesar mulusnya transfer Marko Pjaca menuju Turin pada bursa transfer musim panas tahun ini. Hal tersebut tentu tak terlepas status mandzukic sebagai salah satu pemain Kroasia yang sudah lebih dulu bermain untuk Bianconneri.

Sebagaimana diketahui, Mandzou, begitu panggilan eks pemain Bayern ini, memang telah bergabung dengan Juventus dari Atletico madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2015 kemarin. Sementara Pjaca baru saja resmi merapat ke Turin dari Dinamo Zagreb.

Mandzukic dan Pjaca merupakanrekan senegara, Kroasia. Pjaca sendiri yang menjelaskan, bahwa sebelum dirinya bergabung dengan Juventus, Mandzukic berbicara dengan dirinya tentang Juventus dan banyak bercerita segala hal terbaik tentang jawara Serie A Italia tersebut.

Lama kelamaan, pemain yang juga diincar oleh AC Milan tersebut pun merasa terpanggil untuk memperkuat klub asuhan Massimiliano Allegri.

“Mario Mandzukic? Ya, memang benar bahwa membicarakan tentang Juventus. Mandzo telah mengatakan beberapa hal yang sangat positif mengenai klub ini. Dia juga berbicara sangat bagus tentang bagaimana rekan-rekannya dimana, kemudian itulah yang menjadi salah satu alasan utama saya memilih Juventus,”

“Saya ingin menjadi bagian dari tim ini sejak hari pertama. Mario membantu saya untuk membuat keputusan. Sekarang, saya sedang berusaha untuk belajar bahasa Italia. Tidak mudah, tapi saya baru saja mendarat di sini sepuluh hari yang lalu. Saya harap bisa belajar bahasa Italia dalam beberapa bulan ke depan,” papar Pjaca.

Add Comment