Marco Verratti Minta PSG Melepasnya ke Juventus

Gelandang Muda Italia, Marco Verratti selalu menjadi perbincangan di nyaris setiap edisi bursa transfer musim panas, dan tahun ini dia dikaitkan dengan sejumlah klub lagi. Bahkan, menurut kabar yang terdengar belum lama ini, eks pemain Pescara itu meminta pihak Paris Saint-germain untuk melegonya ke Juventus.

Marco Verratti Minta PSG Melepasnya ke Juventus

Memang harus diakui bahwa Verratti merupakan salah satu pemain yang sangat diandalkan oleh paris Saint-germain sejak didatangkan dari Pescara pada musim panas tahun 2012 silam. Dia membantu klub memenangkan titel Ligue 1 Prancis dalam empat musim secara beruntun, sebelum dominasi itu dihentikan AS Monaco musim lalu.

Bakatnya yang bagus dan perkembangannya sejauh ini menarik minat sejumlah raksasa Eropa. Dia beberapa kali dikaitkan dengan rumor hengkang dalam sejumlah edisi bursa transfer musim panas, tapi akhirnya, Verratti bertahan di Paris.. Akan tetapi, musim panas ini dia diklaim akan menimbang opsi hengkang , setelah kecewa dengan kegagalan klub musim lalu. Bahkan, sang pemain 24 tahun itu diyakini sudah meminta kepada pihak klub untuk melepasnya ke Juventus.

Seperti dilansir Marca, Verratti disebut telah melakukan pembicaraan dengan direktur olahraga baru Les Parisiens, Antero Henrique, agar pihak klub memasukkannya ke daftar jual. Pemain berusia 24 tahun tersebut ditengarai ingin memulai petualangan baru di klub lebih besar, yang sanggup menantang gelar Liga Champions secara nyata.

Akan tetapi, Juventus mungkin akan kesulitan menebus sang pemain, karena gelandang Tim Nasional Italia ini hanya akan dilepas dengan banderol 80 Juta poundsterling. Angka tersebut diyakini tertera dalam kontrak Verratti saat ini yang tersisa sampai tahun 2022 mendatang.

Verratti sendiri saat ini tengah membela Tim Nasional Italia dalam lanjutan babak kualifikasi Piala dunia 2018.