Marek Hamsik Tak Tertarik Susul Higuain ke Juventus

Pengkhianatan yang dilakukan Higuain pada musim panas tahun lalu dengan sepakat bergabung ke klub rival, Juventus, masih menjadi salah satu kekecewaan terbesar para fans Napoli. Namun mereka dipastikan tidak melihat kejadian serupa pada musim panas ini, karena gelandang Marek Hamsik menegaskan tidak tertarik merapat ke Turin.

Marek Hamsik Tak Tertarik Susul Higuain ke Juventus

Seperti diketahui, bintang asal Argentina tersebut ditebus dengan banderol tak kurang dari 90 Juta euro pada musim panas tahun lalu. Transfernya memang sudah tercium di penghujung musim, namun demikian kepindahannya benar-benar membuat para tifosi napoli merasa kecewa. Pasalnya, sejak didatangkan dari Real Madrid pada tahun 2013 silam, Higuain adalah salah satu pemain ya ng sangat diandalkan di lini depan.

Sama seperti Marek Hamsik, gelandang Internasional Slovakia ini juga merupakan salah satu pemain yang begitu diandalkan Napoli di lini tengah. Tak heran sosoknya pernah diminati oleh Juventus, bahkan wakil Presiden Pavel Nedved mengakui bahwa Bianconneri sempat berusaha untuk merebut Hamsik dari Napoli di sejumlah kesempatan namun kemudian berujung penolakan.

Hamsik sendiri mengakui bahwa apa yang terjadi pada higuain adalah sepakbola, namun dia tidak berencana bahkan sama sekali tidak memikirkan kemungkinan merapat ke Turin, menyusul jejak pemain Argentina tersebut.

“Saya pikir apa yang terjadi dengan Higuain, itu sepakbola. Tidak ada yang mengampuni jika Anda bergabung dengan pesaing historis Anda. Beberapa pilihan harus dihormati, tapi saya mengerti cinta para penggemarnya dan saya tidak akan melakukan kesalahan ini,” tuturnya.

Musim kemarin, Napoli sendiri finish di peringkat ketiga klasemen akhir Serie A Italia.