Martino Sebut Lionel Messi Harusnya cetak Lebih Banyak Gol

MessiDengan performanya yang sangat bagus sepanjang pertandingan melawan Bolivia, menurut tata Martino, harusnya Messi bisa mencetak lebih banyak gol. Bintang Barcelona itu dianggapnya tidak berhenti-henti membuat orang-orang terkagum.

Pelatih tim Nasional Argentina, Gerardo Tata Martino menyebut bahwa seharusnya, Lionel Messi bisa mencetak lebih banyak gol kala Les Albiceleste menundukan Bolivia dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia pagi tadi (30/03) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, Argentina memang berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0, yang mana Messi berhasil mencetak satu gol atas kemenangan tersebut lewat kesempatan penalti yang diberikan wasit, dengan satu gol itu, Messi kini berada di peringkat kedua dalam daftar top skorer sepanjang masa Timnas Argentina dan hanya terpaut enam gol saja dari sang pemuncak, yang merupakan legenda Les Albicelester, Gabriel Batistuta.

Tentu saja, satu gol itu dianggap bagus bagi pelatih Argentina, Gerardo tata Martino, namun menurut eks manajer Barcelona, seharusnya Lionel Messi bisa mencetak lebih banyak gol dalam pertandingan tersebut karena bermain bagus secara keseluruhan.

”Lionel Messi bermain dengan sangat bagus dalam pertandingan tersebut, harusnya, dia bisa mencetak lebih banyak gol lagi, dia tidak berhenti membuat kami semua merasa kagum, Argentina harusnya merasa sangat bahagia karena memiliki sosok pemain berkualitas seperti dirinya” Ujar Martino kepada FourFourTwo selepas pertandingan.

Lionel Messi sendiri saat ini tengah bersiap untuk pertandingan el Clasico melawan Real madrid di Estadio Camp Nou yang rencananya akan berlangsung pada senin dinihari, 3 April 2016 mendatang. Dalam pertandingan tersebut, Messi berpeluang menambah koleksi golnya menjadi 500 gol sepanjang karir di level klub dan Tim Nasional.

Add Comment