Masih Diragukan, Cristiano Ronaldo Merasa Heran

Cristiano RonaldoPadahal, menurut Mega bintang Portugal tersebut, Statistik yang dia ukir secara individu sudah jelas menunjukkan bahwa dia adalah salah satu pemain yang cepat dalam proses pemulihan cedera. Aneh dirasanya saat orang-orang masih meragukan dirinya lagi.

Pentolan Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku tak tahu mengapa ada saja orang yang meragukan dirinya dalam hal mencetak gol di atas lapangan. Sebagaimana diketahui, Ronaldo memang diragukan bakal tampil pada partai leg kedua semifinal Liga Champions Eropa musim ini kontra Manchester City di Santiago Bernabeu, setelah mengalami cedera Sobek Otot dalam sesi latihan jelang partai leg pertama di Etihad Stadium tengah pekan kemarin. Dalam hal kebugaran, Ronaldo sudah berkali-kali membuktikan bahwa ia memiliki kemampuan recovery yang luar biasa cepat, namun ada-ada saja yang meragukan kepulihan sang pemain Portugal, hal tersebutlah yang membuar CR7 Heran.

Eks Manchester United memang dikenal sebagai pemain yang sangat piawai dalam hal menjaga kebugaran. Ronaldo sangat disiplin untuk menjalani recovery, bukan cuma ketika mengalami cedera, tapi juga setelah setiap pertandingan. Ronaldo juga menegaskan bahwa ia tidak mengalami cedera kambuhan dalam pertandingan melawan Manchester City. meski sempat mengalami masalah pada akhir babak pertama, Ronaldo menegaskan bahwa itu hanya masalah faktor kelelahan semata, dan tidak berhubungan dengan cedera.

“Ada banyak orang yang masih saja meragukan saya, padahal saya selalu bisa menjalani fase recovery dengan cepat. Saya sendiri puas dengan kinerja saya dalam 90 menit laga melawan Manchester City. Saya rasa penampilan saya sudah bagus di pertandingan itu. Saya tidak mengalami masalah walaupun memang kelelahan pada akhir pertandingan. Tapi saya tidak merasa buruk karena sudah membantu tim,” tegas Ronaldo kepada BT Sports.

Add Comment