Massimiliano Allegri Tolak Tawaran Real Madrid demi Bertahan di Juventus

Massimiliano AllegriSebagaimana Laporan yang diturunkan Corriere Dello Sport, Allegri telah menolak tawaran dari Real Madrid untuk bisa bertahan di Juventus dan akan segera meneken kontrak anyar yang bakal mengikatnya di Turin sampai tahun 2018 mendatang pada akhir musim nanti.

Manajer Juventus, Massimiliano Allegri diyakini telah menolak tawaran dari Real Madrid untuk menjadi pengganti Zinedine Zidane mulai musim depan, penolakan itu dia lakukan hanya agar bisa bertahan di Juventus. Massimiliano Allegri, 48 tahun, sudah menjadi manajer Juventus sejak tahun 2014 kemarin, dimana sosok yang sebelumnya tangani AC Milan tersebut ditunjuk untuk menjadi suksesor Antonio Conte, karena yang bersangkutan mengundurkan diri dari kursi pelatih untuk kemudian tangani Tim Nasional Italia. Pada awalnya, banyak keraguan dalam diri para Tifosi Juventus terkait dengan penunjukkan Allegri, karena sebelumnya dia dinilai telah gagal di AC Milan yang berujung pemecatan.

Tapi, Allegri mampu mengubah keraguan itu menjadi keyakinan, membawa Juventus nyaris saja raih Treble winner di musim pertamanya. Di Musim kedua, Allegri juga memegang andil yang amat besar atas kebangkitan Bianconneri yang sempat terpuruk bahkan pernah menduduki peringkat ke-16 di klasemen sementara. Sekarang, Juventus besutannya masih memimpin klasemen dengan keunggulan sembilan poin atas Rival terdekat, Napoli dan sebentar lagi merengkuh trofi Scudetto kelima beruntun dalam lima musim terakhir.

Kejeniusan Allegri menjadi perhatian tersendiri bagi Real Madrid, mereka diyakini Corriere Dello Sport telah melayangkan tawaran resmi bagi Allegri. Namun, Allegri sendiri menolak tawaran untuk gantikan Zidane dan lebih memilih bertahan di Juventus. Kabarnya, kontrak baru kepada sang pelatih akan datang di akhir musim nanti, dimana kontrak tersebut akan membuatnya bertahan sampai tahun 2018 mendatang.

Add Comment