Mats Hummels Siap Dicemooh Para fans Borussia Dortmund

Mats HummelsPemain Internasional Jerman itu sadar betul bahwa akan ada banyak sekali fans yang merasa marah dengan dirinya terkait keputusan gabung ke klub Rival. Namun, Hummels tidak akan mempermasalahkan hal tersebut, dan tetap mengagumi sang mantan klub.

Penggawa anyar Bayern Munchen, Mats Hummels mengaku siap dengan banjir cemoohan yang diprediksi akan menimpanya saat berhadapan dengan sang mantan klub, Borussia Dortmund dalam pertandingan piala Super Jerman akhir pekan ini.

Sebagaimana diketahui, Mats Hummels adalah salah satu pemain anyar Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sang pemain Jerman didatangkan dari klub Rival, Borussia Dortmund seharga 35 Juta Euro. Dengan kata lain, Hummels telah mengikuti jejak mantan rekan setimnya di Dortmund, Robert Lewandowski yang sudah lebih dulu merapat ke Allianz Arena.

Tentu saja kepindahannya ini membuat para fans Dortmund merasa tak terima, pasalnya Hummels adalah sosok kapten yang sudah menjabat sejak tahun 2009 silam di klub tersebut. Dia pun paham dengan hal tersebut, dan hummels siap mendapat cemoohan dari para fans Borussia Dortmund saat kedua tim berhadapan di pertandingan Piala Super Jerman nanti.

”Cemoohan dari fans Dortmund tentu saja akan keluar pada pertandingan tersebut, namun saya tegaskan juga bahwa hal tersebut juga tidak akan mengubah rasa kagum saya terhadap mereka. Pertandingan pekan depan akan sangat spesial bagi saya”

”Sejujurnya, keputusan saya untuk pindah ini telah menguras tenaga dan pikiran selama beberapa pekan. Bayern merupakan salah satu dari tiga tim terbaik dunia, dan selalu berpeluang memenangkan gelar tiap tahun, pada akhirnya, hal tersebut menjadi faktor utama kenapa saya harus kembali ke klub ini” Ujar Hummels kepada Reporter.

Add Comment